Harga New Hyundai H-1 Mulai Rp 487 Juta

Panduan Pembeli

Harga New Hyundai H-1 Mulai Rp 487 Juta

TANGERANG - New Hyundai H-1 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 487 juta untuk varian paling rendah. 

Setelah memperkenalkannya lebih dulu, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) akhirnya mengumumkan harga jual full size MPV andalannya ini.  Agen pemegang merk Hyundai di Indonesia tersebut memanfaatkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, sebagai lokasi pengumuman harga New Hyundai H-1. Hal ini tentu saja menjawab rasa penasaran calon konsumen yang memang sudah terpikat dengan aura berkelasnya. 

New Hyundai H-1 2018 sendiri membawa sejumlah penyegaran pada sisi tampilan. Mulai dari grill baru berlapis krom, desain bumper depan, foglamp LED dengan perlengkapan daytime running light, lampu sein LED yang sudah terintegrasi pada spion serta roda alloy berukuran 235/60/R17.

Sisi samping New Hyundai H-1 juga turut mendapatkan sentuhan update melalui penyematan list krom. Tak hanya itu, meski tampil elegan, New Hyundai H-1 juga memiliki kesan sporty. Hal ini utamanya terlihat pada bagian belakang berkat pengaplikasian rear spoiler baru plus high-mount stop lamp. Selanjutnya, desain baru juga terletak pada kombinasi lampu belakang LED-nya. 

PT HMI juga ingin membuat pemilik Hyundai H-1 merasa bangga ketika berada di dalam mobil ini. Apalagi, New Hyundai H-1 sudah memakai setir dengan lapisan kulit dan dihiasi sistem entertainment terkini. 

New Hyundai H-1 sudah dilengkapi layar sentuh 2DIN DVD. Penggunanya juga bisa memanfaatkan Bluetooth yang sudah kompatibel dengan gadget Android dan iOS.
Fitur-fitur lainnya, terdapat jok electric ottoman (varian New Hyundai H-1 Royale), glove box berpendingin serta fitur Swivel Seat yang membuat jok tengah bisa diputar 180 derajat hingga berhadapan dengan penumpang di baris ketiga (varian XG dan Elegance). 

Hyundai masih mempercayakan ketangguhan duet mesin bensin 2.4 L MPi dan solar A2-2.5 CRDi VGT pada New Hyundai H-1. Dan diduetkan dengan sistem transmisi otomatis. New Hyundai H-1 ditawarkan dengan harga sangat kompetitif di kelasnya. Mulai dari versi mesin bensin Hyundai H-1 XG dijual dengan harga Rp 487 juta (on-the-road) Jakarta dan tipe Royale  Rp 565 juta. 

Sementara untuk varian mesin diesel New Hyundai H-1 hadir dalam dalam tiga pilihan varian. Pertama adalah Hyundai H-1 Elegance Rp 489 juta, tipe XG Rp 515 juta dan varian paling atas, Hyundai H-1 Royale yang dilepas Rp 599 juta. 

"Kami berharap tampilan baru Hyundai H-1 2018 ini dapat sesuai dengan harapan dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia,” tutur Mukiat Sutikno, President Director PT HMI. [###]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual