Harga Mobil Daihatsu Naik

Berita Otomotif

Harga Mobil Daihatsu Naik

JAKARTA - Setiap tahun harga-harga mobil di Indonesia hampir pasti naik. Begitu pula dengan harga-harga mobil Daihatsu. Di 2016 ini harga mobil Daihatsu naik antara Rp 2,5 juta sampai  Rp 3,5 juta.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengatakan  kenaikan harga ini merupakan hal yang wajar dan normal karena memang terjadi setiap tahun dan dilakukan semua brand.
 
“Karena setiap tahun ada kenaikan pajak (BBN/Bea Balik Nama),” kata Amelia.

Namun bukan berarti Daihatsu jadi takut menghadapi tahun 2016. Karena di 2015 Daihatsu sukses melepas 167.808 unit atau hanya turun 9 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Padahal total pasar mobil nasional drop hingga 15 persen.

Dan untuk semakin memperkuat penjualan mereka, strategi pun dibuat. Paling tidak ada beberapa hal yang menjadi perhatian Daihatsu.

Hal paling utama tentu saja produk yang cocok untuk masyarakat Indonesia dan showroom bagus di wilayah strategis dengan standar pelayanan tinggi. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual