Harga Mitsubishi Xpander Termurah di Pekanbaru Rp 196 Juta

Berita Otomotif

Harga Mitsubishi Xpander Termurah di Pekanbaru Rp 196 Juta

PEKANBARU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan untuk dapat menjual sebanyak 120 unit Mitsubishi Xpander di Provinsi Riau tepatnya di kota Pekanbaru dengan harga termurah Rp 196 juta..

Dengan angka tersebut artinya Mitsubishi Xpander akan menguasai sebanyak 30 persen pangsa pasar mobil small MPV di provinsi tersebut. Jumlah tersebut terbilang masuk akal mengingat jumlah peminat MPV di provinsi ini terbilang tinggi.

Beragam langkah telah disiapkan oleh PT MMKSI guna mencapai target tersebut, salah satunya adalah dengan menggelar acara “Mitsubishi Motors Special Exhibition Pekanbaru”. Acara hasil kerjasama PT MMKSI dengan dealer resmi Mitsubishi PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT. Suka Fajar dan PT Nusantara Berlian Motor ini dilangsungkan di Mall SKA, pada tanggal 6  – 10 September 2017.

Target utama dari Mitsubishi Xpander adalah keluarga Indonesia dengan pasangan yang berusia 30 – 40 tahun dengan dua anak atau lebih. Di segmen ini, mereka tengah memerlukan kendaraan dengan kabin nyaman ketika menampung banyak penumpang maupun barang bawaan, berbagai macam pengaturan kursi dan ground clearance tinggi agar dapat dikendarai di berbagai medan dan kondisi umum jalan di Indonesia.

Mitsubishi Xpander di Pekanbaru dan sekitarnya dijual dengan harga mulai dari Rp 196 juta hingga Rp 252 juta. Harga tersebut artinya lebih mahal sekitar Rp 6,95 juta dibanding harga Mitsubishi Xpander di Jakarta. Hal tersebut terbilang wajar karena PT MMKSI harus memperhitungkan biaya pengiriman, pajak dan sebagainya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual