Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Mitsubishi Xpander Termurah di Bandung Rp 190.55 Juta

Berita Otomotif

Harga Mitsubishi Xpander Termurah di Bandung Rp 190.55 Juta

BANDUNG – Mitsubishi Xpander di kota Bandung hanya terpaut sekitar Rp 1,5 jutaan. Selisih tersebut jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan Kota Semarang dan Surabaya.

Tercatat, harga Mitsubishi Xpander tipe terendah di kota Bandung hanya Rp 190,55 juta. Selisih Rp 1,5 jutaan dibanding harga di Jakarta dengan tipe yang sama. Sementara untuk tipe tertingginya, Mitsubishi Xpander Ultimate dijual dengan harga Rp 246,85 juta atau selisih Rp 1,5 juta dibanding harga di Jakarta.

Terjadinya perbedaan harga tersebut memang sebuah hal lumrah karena untuk menentukan harga kendaraan ada banyak faktor yang diperhitungkan. Salah satunya adalah biaya transportasi dari pabrik dan pajak kendaraan.

Untuk mengenalkan Mitsubishi Xpander di Bandung, Mitsubishi menggelar acara ‘Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung’. Dengan acara ini diharapkan masyrakat bisa mengenal Mitsubishi Xpander lebih dekat.

Acara yang merupakan hasil kerjasama dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Mitsubishi PT Wicaksana Berlian Motor, PT Srikandi Diamond Motors, PT Suryaputra Sarana, dan PT Mahligai Puteri Berlian sekali dealer resmi Mitsubisi ini mengambil tempat di di Trans Studio Mall Bandung pada tanggal 6 - 10 September 2017

Besarnya konsumen small MPV di kota Bandung diharapkan bisa menjadi berkah tersendiri bagi Mitsubishi. Mobil ini diharapkan bisa meraih 20% pangsa pasar Small MPV di Jawa Barat dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 10%. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang