Harga Mitsubishi Xpander Bekas Lebih Mahal dari Baru

Berita Otomotif

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Lebih Mahal dari Baru

JAKARTA – Mitsubihsi Xpander yang masih memiliki antrian pemesanan panjang rupanya dimanfaatkan oleh sejumlah pedagang mobil bekas. Mereka pun menjual Mitsubishi Xpander bekas dengan harga sedikit lebih tinggi.

Hal tersebut terlihat dari salah satu penjual mobil bekas di WTC Mangga Dua yang menjual Mitsubishi Xpander di laman Mobil123. Mitsubishi Xpander tersebut bertipe Sport warna hitam dan dijual dengan harga Rp 250 juta atau sekitar Rp 8 juta lebih mahal ketimbang harga baru.

Meski statusnya bekas, namun dalam deskripsi yang disampaikan, Mitsubishi Xpander tersebut baru berjalan sejauh 400 km. Itu artinya, boleh dikatakan bahwa sejak awal mobil tersebut memang sudah niat untuk langsung dijual oleh pemiliknya.

Meski Mitsubishi Xpander tipe Sport merupakan tipe yang berada di bahwa Mitsubishi Xpander tipe Ultimate, namun perbedaannya tidaklah signifikan. Beberapa perbedaan umumnya hanya ada pada bagian kenyamanan seperti penggunaan warna interior serta belum adanya headunit berteknologi layar sentuh.

Membeli Mitsubishi Xpander bekas memang bisa dikatakan sebagai solusi bagi mereka yang menginginkan mobil tersebut tanpa mau menunggu terlalu lama. Apalagi saat ini antrian Mitsubishi Xander masih mencapai sekitar 2 bulanan.

Namun harga jual dari mobil tersebut pun bisa dikatakan menjadi sedikit lebih mahal ketimbang harga baru. Selisih harga bervariasi tergantung dengan harga dan tipe kendaraan yang dijual. Saat ini, harga dari Mitsubishi Xpander dimulai dari Rp 194.6 juta – Rp 250,4 juta. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual