Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wow, Harga Toyota Kijang Kapsul Bekas ini Lebih Mahal dari Innova

Mobil Bekas

Wow, Harga Toyota Kijang Kapsul Bekas ini Lebih Mahal dari Innova

JAKARTA – Toyota Kijang Kapsul ini harganya justru lebih tinggi dibandingkan Innova bekas.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan mobil yang ditampilkan di Mobil123. Sebuah Kijang LGX Diesel berwarna silver tahun 2002 dijual dengan harga Rp 98 juta. Dalam keterangannya tertulis bahwa mobil ini masih dalam kondisi yang baik.

Tak hanya itu, karena ini adalah tipe LGX, maka mobil juga sudah dilengkapi dengan AC double blower yang tentunya memberikan kenyamanan lebih. Selain itu, interior mobil juga diklaim masih asli dan bersih.

Untuk pembeliannya sendiri, Toyota Kijang bekas LGX tahun 2002 ini bisa dilakukan dengan beberapa metode. Tunai, kredit dan tukar tambah dengan kendaraan lain. Tentunya semua bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.

Namun, dengan uang Rp 98 juta, sebenarnya para pencari mobil juga bisa mendapatkan beberapa mobil lain yang usianya lebih muda. Bahkan, beberapa diantaranya dikenal memiliki beragam keunggulan yang tidak dimiliki oleh Toyota Kijang kapsul. Salah satunya adalah Toyota Kijang Innova. tahun 2005.

Kijang Kapsul
Berdasarkan penelurusan kami, Toyota Kijang Innova bekas dijual dengan harga mulai dari Rp 82 juta. Harga ini Rp 14 juta lebih murah ketimbang Toyota Kijang kapsul 2002 tipe LGX meski memiliki tahun yang lebih muda.

Dalam keterangan iklan disebutkan bahwa Toyota Kijang Innova bekas tipe G ini dijual dengan kondisi yang baik. Bahkan, keempat ban dari mobil tersebut diklaim masih tebal dan kaki-kakinya masih empuk.

Selain memiliki kabin luas, kenyamanan penumpang semakin terjaga dengan adanya double blower yang masih dingin. Dealer yang menjual mobil ini pun memastikan bahwa mobil bukanlah bekas tabrak maupun bekas banjir.

Kijang Innova
Menariknya lagi, mereka pun menjamin keaslian surat dan dokumen dari kendaraan. Uang akan dikembalikan utuh bila ternyata ditemukan bahwa surat-surat kendaraan adalah palsu. Dengan demkian pelanggan bisa lebih tenang dalam melakukan transaksi.

Untuk kemudahan bertransaksi, dealer menyediakan sejumlah kemudahan. Salah satunya adalah dengan menyediakan paket-paket kredit menarik seperti TDP Rp 29 juta dengan angsuran 1,969 juta selama 47 kali. Selain itu ada pula TDP Rp 31 juta dengan angsuran sebesar 2,368 juta selama 35 kali.

Tentunya keputusan hendak membeli Toyota Kijang kapsul bekas atau Toyota Kijang Innova bekas menjadi hak penuh dari pelanggan. Namun pastikan, beli kendaraan yang memang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan agar tidak menyesal dikemudian hari. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang