Godaan Harga kawasaki Ninja 250 Bekas

Berita Otomotif

Godaan Harga kawasaki Ninja 250 Bekas

JAKARTA – Kawasaki Ninja 250 bekas dipasarkan dengan harga yang menggiurkan bagi calon konsumen.

Euforia Ninja ZX25R di Indonesia memang sedang tinggi-tingginya, banyak bikers jatuh hati. Sepedamotor 250 cc yang dilengkapi mesin berkonfigurasi empat-silinder ini menghasilkan tenaga besar dan suara merdu bak sebuah moge. Fitur yang disematkan juga tidak kalah menarik karena cukup membantu penggunanya.

Namun demikian, ada yang harga yang harus dibayar untuk mendapatkan Ninja ZX25R, mulai dari Rp 96 juta - Rp 112.9 juta. Belum lagi dengan animo besar, Anda harus siap berjibaku untuk mendapatkannya.

Menarik untuk disimak, kehadiran Ninja ZX-25R di Indonesia yang sensasional ini memberikan suntikan semangat baru. Beberapa prediksi positif muncul, initinya Ninja 4-silinder diyakini akan kembali menggairahkan pasar motor sport 250 cc.

Pasar motor bekasnya juga diharapkan bisa terkerek naik. Apalagi jika melihat di Mobil123.com untuk penjualan sepedamotor, harga Kawasaki Ninja 250 bekas cukup menggoda.

Di bawah ini ada beberapa pilihan untuk  Ninja 250 bekas dengan beragam kondisi, bahkan beberapa sudah ada yang melakukan modifikasi seperti memberikan tambahan aksesoris.

Sebelum melihat-lihat tawaran yang ada, Mobil123.com sedikit menyarankan agar Anda memilih Ninja 250 yang sudah menggunakan pengabut bahan bakar model injeksi. Karena selain lebih efisien, motor jenis ini juga lebih mudah perawatannya.

  • Kawasaki Ninja 250 2014 (Tio Motor)

harga kawasaki Ninja 250 bekas

Kawasaki Ninja 250 lansiran 2014 ini terlihat masih mulus dan kondisinya prima. Motor sport berkelir merah ini dipasarkan dengan harga Rp 35.7 juta. Klaim dari penjualnya bodi motor masih mulus, surat-surat lengkap dan tidak pernah jatuh atau nabrak. Bagian paling menariknya adalah kilometernya masih rendah yakni 13 ribu.

  • Kawasaki Ninja 250 2012 (Yogyakarta)

kawasaki ninja 250 bekas

Pilihan lainnya adalah Kawasaki Ninja 250 lansiran 2012 dengan warna putih. Motor yang terletak di Yogyakarta ini dipasarkan dengan harga Rp 36 juta. Motor ini dipasarkan dengan kondisi sudah mendapat sentuhan modifikasi. Warna dasarnya yang putih, dibalut stiker berkelir orange. Selain itu, knalpot motor ini juga nampaknya mendapat sentuhan modifikasi sehingga menghasilkan suara yang sedikit lebih merdu.

  • Kawasaki Ninja 250 2019 KRT Livery (Kediri)

kawasaki ninja 250 bekas

Lalu jika menginginkan kendaraan dengan tahun lebih muda, ada yang merupakan lansiran 2019 dengan akun berbeda. Namun domisili sang penjual sama yakni Kediri, Jawa Timur. Untuk Kawasaki Ninja 250 tahun 2019 ini dipasarkan dengan harga Rp 68 juta.

Sepedmotor ini sendiri telah menggunakan livery KRT dan merupakan generasi terakhir dari Ninja 250 dua-silinder. [Dew/Ari]

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar