Harga Datsun Go-Live Special Version Mulai Rp 134 Juta

Berita Otomotif

Harga Datsun Go-Live Special Version Mulai Rp 134 Juta

JAKARTA – Datsun Go-Live Concept yang pernah dipamerkan tahun lalu di Indonesia akhirnya direalisasikan.

Harga Go-Live Special Version, seperti diumumkan dalam keterangan resmi Datsun yang diterima Mobil123.com pada Rabu (5/12/2018) malam, adalah Rp 134,39 juta on-the-road Jakarta untuk transmisi manual. Adapun varian transmisi otomatis CVT ditawarkan dengan harga Rp 149,89 juta.

Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, menjelaskan desain Go-Live Special Version dibuat agar tampak berbeda di keramaian. Ada pula penyematan teknologi pintar plus fitur penunjang kenyamanan berkendara.

“Mobil ini juga tersedia dalam jumlah terbatas,” ucapnya tanpa menyebutkan kuota produksinya.

Go-Live Concept diperkenalkan sebagai mobil eksebisi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Versi produksinya tak jauh berbeda dengan model purwarupa, minus antara lain grille depan besar maskulin, body skirt berwarna hitam-kuning, serta pola-pola zig-zag yang menjadi siluet pada bodinya.

Go-Live Special Version terlihat mencolok di jalan dengan tampilan aero kit agresif. Sentuhan personal juga ditambahkan melalui aksen kuning di beberapa elemen mobil seperti front spoiler, pelindung bagian bawah dari rear diffuser, body side molding dan roof spoiler.

Ikon kuning heksagonal dapat pula dijumpai di antara grille heksagonal berwarna hitam, juga pada pelek alloi terbaru 15 inci berwarna hitam. Personalisasi berlanjut di bagian interior mobil dengan menghadirkan warna kuning pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi. Sentuhan glossy piano black memberikan kesan yang modern pada kabin

Jajaran teknologi yang dihadirkan termasuk Xtronic CVT, auto-headlights dengan Day Time running lighs, “follow-me-home” lights, intelligent wipers dan koneksi ke smartphone melalui layar sentuh berukuran 6.75 inchi. Go-Live Special Version diproduksi di Pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support