Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro Diumumkan! Mengejutkan, Enggak?

Mobil Baru

Harga Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro Diumumkan! Mengejutkan, Enggak?

Jakarta - Harga Chery Tiggo 7 Pro maupun Chery Tiggo 8 Pro di Indonesia akhirnya terungkap saat peluncurannya. Model yang disebut pertama dijual mulai Rp300 juta-an, sedangkan yang kedua Rp500 juta-an.

Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro menjadi duet model pertama yang Chery jual, pascakembalinya merek mobil asal China itu ke Indonesia. Meski baru meluncur pada Rabu (23/11/2022), pemesanan resminya sudah dibuka sejak Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Serpong, Tangerang pada Agustus tahun ini.

President Director PT. Chery Motor Indonesia Shawn Xu percaya pada dua produk pembuka mereka di pasar Tanah Air. Tiggo 7 Pro plus Tiggo 8 Pro diklaim sebagai hasil penelitian panjang serta pengembangan teknologi dan desain menyeluruh.

"Kami juga telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable," tukasnya dalam seremoni peluncuran di Jakarta.

Chery Tiggo 7 Pro dan Andre Taulany

Tiggo 7 Pro dibekali mesin bensin 1.5 liter turbo bertenaga 156 ps, dengan torsi 230 Nm. Sebagai padanannya, diberikan transmisi otomatis CVT.

Fitur-fitur andalannya antara lain Smartsense Power Tailgate, Intelligent Voice Assistant, Electric Panoramic Sunroof, 360 Degree Camera, Head Unit 10,25 Inci, Meter Cluster Full-Screen LCD 7 Inci.

Ada lagi Advance Driving Assistance System (ADAS) yang terdiri dari Hill Start Assist, Hill Descent Control, Intelligent Headlamp Control, Traction Control System, Lane Departure Warning, Reverse Tendency Alert, Autonomous Emergency Braking, Reverse Tendency Alert.

Tiggo 8 Pro, di sisi lain, menjadi satu-satunya sport utility vehicle (SUV) di Indonesia yang mempunyai mesin bensin 2.0-liter turbo dengan transmisi otomatis Dual Clutch. Gelontoran daya 250 hp serta torsi 390 Nm.

Fitur-fitur utamanya antara lain Smartsense Powertailgate, Panoramic Sunroof, Electric Shifter, Wireless Charger, Intelligent Voice Assistant, 8 Sony Speaker, 360 Degree Camera, Air Purifier C-Pure, Head Unit 12,5 Inci, Idle Stop Engine, Remote Engine Start/Window Operation.

Fitur-fitur di ADAS-nya pun lebih lengkap. Ada tambahan Adaptive Cruise Control, Traffic Sign Identification, Door Open Warning, Blind Spot Detection, Forward Collision Warning.

Harga Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro

Harga Chery Tiggo 7 Pro

Chery Tiggo 7 Pro

Tiggo 7 Pro secara total terdiri empat tipe yaitu Comfort, Luxury, Premium, Premium Two Tone. Harga on the road (OTR) Jakartanya dimulai dari Rp368,5 juta.

Berikut rinciannya:

  • Comfort Rp368,5 juta
  • Luxury Rp398,5 juta
  • Premium Rp428,5 juta
  • Premium Two Tone Rp433,5 juta

Harga Chery Tiggo 8 Pro

Chery Tiggo 8 Pro

Tiggo 8 Pro hanya dipasarkan dalam dua tipe, Luxury dan Premium. Harga OTR Jakarta termurahnya Rp518,5 juta.

Ini daftar lengkapnya:

  • Luxury Rp518,5 juta
  • Premium Rp548,5 juta

Bagaimana menurut Mobilovers mengenai dua model pertama Chery? [Xan]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang