Harga Cayla Bekas Tahun Muda Banyak di Bawah Rp 100 Juta

Mobil Bekas

Harga Cayla Bekas Tahun Muda Banyak di Bawah Rp 100 Juta

JAKARTA – Harga Toyota Cayla Bekas saat ini sangat menggiurkan karena bisa mendapatkan unit yang tergolong masih muda namun kondisi masih cukup bagus.

Dalam memilih mobil bekas memang membutuhkan ketelitian agar tidak tertipu oleh oknum penjual nakal. Setidaknya bekali diri dengan pengetahuan seputar kendaraan yang akan dibeli melalui banyak sumber. Atau bisa juga menggunakan jasa inspeksi dari berbagai penyedia jasa.

Toyota Calya sebagai LCGC (Low Cost Green Car) semakin disukai para keluarga muda hingga pengemudi taksi online. Hal dikarenakan banyak fitur yang mumpuni sehingga meningkatkan kenyamanan dalam berkendara baik sendiri maupun bersama keluarga.

Mobil123.com menawarkan banyak Toyota Calya dengan berbagai pilihan model, varian, warna hingga tahun pembuatan. Harga Calya bekas yang tergolong masih terjangkau menjadi salah satu daya tarik para calon konsumen selama ini. Karena dengan nominal yang tidak terlalu besar, namun bisa mendapatkan unit yang masih segar.

Harga Toyota Calya Bekas

Setidaknya terdapat tiga unit buatan 2019 yang ditawarkan dengan harga di bawah Rp 100 juta. Karena masih tahun muda, kondisi kendaraan terbilang masih baik sehingga konsumen bisa langsung pakai kemanapun.
Toyota Calya

Target pertama adalah Toyota Calya bekas 2019 berkelir merah yang berlokasi di Tangerang Selatan. Mobil ini dikatakan merupakan unit yang terawat bukan bekas tabrakan apalagi kebanjiran. Kepemilikan kendaraan juga diklaim milik pribadi sehingga bukan kendaraan capek (operasional).

Unit ini menggunakan mesin 1.200 cc empat-silinder segaris yang mampu mengahasilkan daya 87 hp dan torsi 108 Nm. Kendaraan ini menyalurkan dayanya melalui transmisi otomatis empat percepatan. Kondisi jantung mekanis kendaraan ini diklaim terawat.

Harga Toyota Calya bekas 2019 berwarna merah ini dipasarkan dengan harga kredit Rp 95 juta. Sementara untuk pembelian secara tunai dihargai Rp 119 juta.
Harga Calya bekas 2019

Target selanjutnya adalah Calya 1.2 E 2019 berkelir Silver yang berlokasi di Karawaci, Tangerang. Menurut keterangan sang penjual, mobil ini merupakan tangan pertama dari baru dan kondisinya siap pakai.

Spesifikasi mesin sama seperti unit di atas, hanya saja untuk yang satu ini transmisinya manual lima-percepatan. Mobil ini dikatakan telah menempuh jarak 31 ribu kilometer. Meskipun begitu, kondisi mesin diklaim aman dan berfungsi seluruhnya.

Harga Calya bekas 2019 manual Silver satu ini dipasarkan dengan harga 97 juta dengan kondisi pajak tahunan hingga Mei 2020 (mati). Namun jika calon konsumen ingin tahu beres, Anda bisa menebus kendaraan ini dengan harga Rp 100 juta.
Toyota Calya bekas

Target terakhir adalah Toyota  Calya G 1.2 2019 berkelir Silver yang terletak di Ciganitri, Bandung Jawa Barat. Kendaraan ini secara fisik terlihat masih baik, walaupun calon pembeli harus melakukan pengecekan lagi dengan menyambangi unit tersebut.

Kendaraan ini menggunakan mesin yang 1.200 cc yang sama seperti dua unit di atas. Sedangkan transimisi mobil ini adalah manual lima-percepatan. Terpampang bahwa kendaraan ini telah menempuh jarak sejak 39.000 kilometer.

Kondisinya dikatakan oleh penjual mulus dan terawat, namun calon pembeli harus memeriksanya lebih lanjut.

Harga Toyota Calya bekas 2019 ini ditawarkan dengan harga Rp 97 juta. Calon konsumen bisa melakukan pembelian secara tunai maupun kredit. Untuk proses pengajuan kredit, dikatakan sang penjual bisa membantu hingga penjualan terlaksana. [Dew/Idr]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar