Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga BMW M2 Competition Termasuk Program Bebas Biaya Perawatan 5 Tahun

Berita Otomotif

Harga BMW M2 Competition Termasuk Program Bebas Biaya Perawatan 5 Tahun

JAKARTA – Harga BMW M2 Competition di Indonesia juga sudah termasuk dengan program gratis seluruh biaya perawatan selama setengah dekade.

Seperti diketahui, M2 Competition diperkenalkan di Indonesia pada akhir pekan lalu di Jakarta tanpa publikasi soal harga jual. M2 Competition mulai tersedia di dealer pada Januari 2019.

Meski nominalnya belum dibeberkan, BMW menjelaskan bahwa banderol M2 Competition sudah meliputi program BMW Service Inclusive. Ini adalah sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

“Program ini juga akan memberikan kenyamanan perlindungan BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun yang mencakup 100 persen biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Itu termasuk biaya tenaga kerja, juga mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju saat ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan ban baru dan resmi, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” papar pihak BMW Group Indonesia.

Sekadar mengingatkan, M2 Competition baru pertama kalinya dibawa ke Indonesia. Sebelumnya ada M2 Coupe yang melantai pada 2016 silam.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, menjelaskan M2 Competition generasi terbaru hadir dengan desain tajam, BMW M kidney grille baru, spion double-bridge, dan wide track yang terefleksi dari fender yang lebar. All-new BMW M2 Competition ia klam membuat standar baru dalam segmen sports car kompak, terutama dalam hal kedinamisan, sensasi berkendara, stabilitas, tingkat presisi kemudi dan kemudahan pengendalian tanpa mengorbankan faktor yang mendukung penggunaan sehari-hari.

M2 Competition termutakhir mengambil mesin yang ada pula pada M3 dan M4 yaitu bi-turbo enam silinder in-line dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo berdaya 410hp (5.250 dan 7.000 rpm) serta torsi 550 Nm (2.350 dan 5.200 rpm). Akselerasi 0 – 100 km/jam membutuhkan 4,4 detik untuk transmisi manual enam  percepatan atau 4,2 detik bagi transmisi M Double Clutch Transmission (M DCT) tujuh percepatan. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang