Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hanya di GIIAS, Cicilan Honda Mobilio Hanya Rp 1,3 jutaan

Berita Otomotif

Hanya di GIIAS, Cicilan Honda Mobilio Hanya Rp 1,3 jutaan

TANGERANG – Membeli Honda Mobilio di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kini semakin mudah karena cicilannya hanya Rp 1,343 juta per bulan.

Jumlah cicilan tersebut bisa melunasi mobil Honda Mobilio S MT selama lima tahun atau 60 kali angsuran. Promo ini hanya bisa didapatkan untuk pembelian Honda Mobilio S di GIIAS 2017 yang berlangsung hingga tanggal 20 Agustus mendatang. Untuk mendapatkan cicilan ini, pelanggan cukup membayar total down payment (TDP) sebesar Rp 140,783 juta.

Sementara untuk tipe E MT, diberikan cicilan ringan sebesar Rp 1,475 juta selama lima tahun. Pelanggan cukup membayar TDP pertama sebesar Rp 155,675 juta untuk untuk mendapatkan mobil ini. Tak ketinggalan tipe E AT, Honda juga memudahkannya dengan memberikan program yang sama yaitu cicilan ringan Rp 1,551 juta selama lima tahun. TDP pertama yang harus dibayarkan adalah Rp 163,671 juta.

Untuk mesin, Mobilio menggunakan mesin SOHC berkapasitas 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 116 hp dan torsi mencapai 145 Nm. Mesin ini telah terbukti kehandalannya dalam menjawab kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Mobilio sendiri saat ini masih menjadi salah satu model terlaris Honda di Indonesia. Mobil ini memiliki kapasitas 7 penumpang dan merupakan salah satu MPV yang cukup diincar untuk dijadikan mobil keluarga ataupun untuk niaga. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang