Wuling Hadirkan Program Perawatan Mobil, Ada Diskon Hingga 20%

Berita Otomotif

Wuling Hadirkan Program Perawatan Mobil, Ada Diskon Hingga 20%

BEKASI - Wuling Motors (Wuling) menghadirkan program perawatan mobil bertajuk ‘Wuling Service Hemat’ selama Agustus 2021.

Belakangan ini program perawatan mobil semakin gencar dilakukan oleh sejumlah Agen Pemegang Merek (APM). Upaya ini dilakukan untuk memastikan kendaraan pelanggan tetap berada dalam kondisi optimal meski jarang digunakan, karena PPKM.

Salah satu APM yang menggelar program perawatan mobil adalah Wuling.

Dalam program yang mereka tawarkan, pelanggan akan mendapatkan beragam penawaran menarik untuk perawatan mobil.

Tak tanggung-tanggung, Wuling memberikan gratis 50 item pengecekan kendaraan hingga beragam diskon untuk pembelian part tertentu.

Wuling

“Melalui program Wuling Service Hemat, pelanggan bisa mendapatkan program menarik untuk servis atau perawatan kendaraan di jaringan dealer resmi Wuling selama bulan Agustus 2021. Kami berharap, Wuling Service Hemat dapat digunakan pelanggan di masa pandemi ini,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Program ini bisa dinikmati oleh seluruh pemilik mobil Wuling di Indonesia.

Pelanggan cukup melakukan service di bengkel resmi dan akan mendapat layanan pengecekan kendaraan sesuai standar Wuling.

Pelanggan pun dapat memilih paket promo servis yang terbagi menjadi 3 jenis, yaitu Paket Hemat 1, 2 dan 3.

Untuk Paket Heat 1, pelanggan akan mendapatkan gratis part filter oli mesin, gasket atau seal oli mesin serta diskon 20% part oli mesin.

Wuling Cortez

Sedangkan Paket Hemat 2 pelanggan akan mendapatkan diskon sebesar 10% untuk pembelian part battery.

Sementara itu, Paket Hemat 3 pelanggan bisa memperoleh diskon sebesar 10% untuk part Brake Pad–Brake Shoe.

Menariknya lagi, pelanggan bisa memilih lebih dari satu jenis paket.

"Kami mengajak para pelanggan untuk segera memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan layanan servis dengan penawaran menarik selama periode promo,” tambah Taufik.

Wuling pun menegaskan bahwa pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mengurangi risiko terjadinya penularan Covid-19 di bengkel.

Tak hanya itu, mereka juga menyarankan agar pelanggan menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050 terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan mobil guna membuat janji. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar