Hanya 10 Orang Kaya Indonesia Punya Mobil Ini

Mobil Baru

Hanya 10 Orang Kaya Indonesia Punya Mobil Ini

JAKARTA – MINI Indonesia meluncurkan mobil terbaru mereka yaitu MINI Cooper S Countryman Knightsbridge.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge adalah kendaraan MINI dengan empat-pintu dan lima kursi. Fleksibilitas yang dimiliki mobil ini diharapkan dapat memenuhi ekspektasi pelanggan MINI yang gemar berpetualang dan kegiatan outdoor.

"Hari ini, MINI Indonesia kembali hadirkan kendaraan MINI Edisi Spesial hanya untuk 10 penggemar MINI di Indonesia, yaitu MINI Cooper S Countryman Knightsbridge. Hal yang menjadikannya semakin istimewa adalah karena secara global MINI hanya memproduksi 400 unit kendaraan MINI edisi spesial ini,” ungkap Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam keterangan resmi.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge hadir dengan John Cooper Works Chili Package yang berhasil menonjolkan desain body khas mini. Kesan sporty semakin meningkat berkat penambahan John Cooper Works aerodynamic kit dan velg berukuran 18 inchi.

Kendaraan sporty ini tampil dengan kombinasi eksklusif warna eksterior Absolute Black metallic; atap dan penutup spion luar berwarna Space Grey metallic, dan warna terbaru, Piano Black Exterior. Detail spesifik dihadirkan oleh garis-garis sporty warna hitam atau kotak-kotak warna abu-abu.

Masuk ke dalam kabin, MINI Cooper S Countryman Knightsbridge tampil mewah dengan digunakannya Leather Lounge Championship Red sebagai pelapis jok. Desain interior juga meliputi dial pengukur kecepatan dan putaran mesin berwarna gelap serta lima kursi dengan pengaturan yang bervariasi -kursi belakang dapat digeser 13 cm secara longitudinal, sandaran punggung dapat disesuaikan kemiringannya dan juga dapat dilipat dengan proporsi 40: 20: 40. Sementara itu, volume bagasi dapat ditingkatkan sebesar 350 hingga 1,170 liter.

Untuk mesinnya, MINI Cooper S Countryman Knightsbridge hadir dengan mesin bensin 4-silinder segaris. Teknologi MINIMALISM yang diklaim memiliki perfoma maksimal dengan efisiensi bahan bakar yang efisien. Mesin ini mampu melepas tenaga sebesar 184 hp dan torsi 240 Nm. Cukup 7,9 detik saja waktu yang dibutuhkan untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dari posisi diam dengan kecepatan maksimal 240 km/jam.

Untuk harga, MINI Cooper S Countryman Knightsbridge dilepas dengan harga Rp 759.000.000,- off-the-road. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual