Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hanya 1% Pemilik Supercar Memodifikasi Mobilnya

Berita Otomotif

Hanya 1% Pemilik Supercar Memodifikasi Mobilnya

MODENA - Orang dengan uang berlimpah tentu tidak akan kesulitan untuk memneli sebuah supercar. Namun, meski sudah memiliki mobil supercar sekalipun, bukan berarti mereka lantas puas dengan tampilannya. Setidaknya, 1% dari para pembeli supercar melakukan modifikasi terhadap mobilnya.

Meski terbilang hanya 1% persen bukan berarti jumlah tersebut sedikit. Dilansir CNBC beberapa produsen mobil eksotis seperti Ferrari mulai memberikan upgrade untuk beberapa model mereka. Hal yang sama juga dilakukan oelh Rolls-Royce yang konsumennya sebagian besar melakukan modifikasi.

Tak hanya para produsen mobil, para modifikator pun juga kebagian jatah dari para pemilik supercar tersebut. Ares Perfomance, modifikator yang memiliki spesialisasi di bidang interior kendaraan bahkan melakukan perubahan sebanyak 62 mobil dari 25 mobil yang diperkirakan pada tahun 2014 lalu. Tahun ini, mereka memperkirakan akan mengerjakan sekitar 150 supercar.

“Saya yakin para produsen mobil menegrti dan mencoba untuk memenuhi hal ini namun terkendala banyak hal. Kendala tersebut ada di proses pengerjaan, biaya tambahan hingga waktu pengerjaan,” ungkap Dany Bahar, pendiri Ares Perfomance.

Ia pun  menambahkan bahwa perubahan yang dilakukan seringkali mengharuskan mereka melakukan banyak perubahan “Jika anda membeli mobil, katakanlah dengan harga 1 Miliar, anda pasti ingin merasakan selera anda disana. Kadang, mengganti jok kulit atau mengganti warna dengan aksen kayu, tidaklah cukup,” pungkasnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang