Hankook Tire Jadi Sponsor Klub Serie A Napoli

Berita Otomotif

Hankook Tire Jadi Sponsor Klub Serie A Napoli

CASTEL VOLTURNO - Hankook Tire Italia resmi bekerjasama dengan klub sepak bola Serie A ‘Società Sportiva Calcio Napoli’ (S.S.C. Napoli).

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan pada 13 September di S.S.C. Napolis Athletic Facilities, Castel Volturno, Italia. Hankook Tire akan menjadi sponsor bagi S.S.C. Napoli selama dua musim dari 2020 hingga 2021. Hankook Tire berharap akan mendapatkan brand image yang kuat pada seluruh peninton Liga Serie A.

“Sepak bola memiliki tradisi yang panjang di Italia dan merupakan bagian tetap dari strategi pemasaran Hankook Tire untuk bidang olahraga. Penandatanganan perjanjian sponsor hari ini dengan S.S.C. Napoli adalah suatu hal yang sangat berarti bagi saya serta memiliki kepentingan strategis besar untuk Hankook Tire, terutama untuk Italia selatan,” tutur Carlo Citarella, Managing Director of Hankook Tire Italia.

Kerjasama tersebut bukanlah yang pertama kali bagi Hankook Tire. Sebelumnya mereka telah menjadi global Real Madrid C.F. sejak 2016 dan terlibat dalam Liga Eropa UEFA di seluruh Eropa. Kerjasama dengan klub sepak bila dianggap cukup menjanjikan karena ini adalah olah raga yang paling banyak peminatnya di dunia.

S.S.C. Napoli pun bukanlah klub kacangan di Serie A. Klub yang didirikan pada tahun 1926 ini , telah memenangkan Liga Serie A dua kali dan menjadi runner-up enam kali. Mereka juga memenangkan Coppa Italia lima kali, Supercoppa Italiana dua kali serta menjadi pemenang Piala UEFA 1988–89. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support