Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hankook Tire Indonesia Gelar Kampanye Keselamatan Berkendara

Berita Otomotif

Hankook Tire Indonesia Gelar Kampanye Keselamatan Berkendara

BEKASI - Hankook Tire Indonesia salah satu produsen ban mobil asal Korea Selatan bekerjasama dengan Dishub dan pihak Kepolisian Bekasi untuk mengadakan program Kampanye Keselamatan Berkendara yang dilaksanakan pada Kamis (10/11) bertempat di Satpas SIM Polres Metro Bekasi.

“Melalui program Kampanye Keselamatan Berkendara ini, kami ingin turut berperan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat guna meningkatkan kesadaran berlalu lintas,” ujar Kim Jae Hee, Presiden Direktur pabrik Hankook Tire Indonesia.

Kampanye Keselamatan Berkendara dilakukan saat kegiatan pendaftaran SIM yang diikuti oleh sekitar 300-500 pemohon SIM dari Kabupaten Bekasi. Saat kegiatan berlangsung, Hankook Tire Indonesia memberikan rambu penunjuk arah di jalan raya, membagikan buku saku keselamatan berkendara, dan sertifikat bagi peserta.

“Kami berharap melalui program ini, Hankook Tire Indonesia dapat memberikan kontribusi dalam menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia, khususnya wilayah Bekasi,” tambah Kim Jae Hee.

Pabrik Hankook Tire Indonesia berlokasi di Cikarang Bekasi merupakan salah satu dari delapan pabrik global unggulan ban Hankook yang tersebar di seluruh dunia termasuk Tennessee Plant.

Sejak dioperasikan pada tahun 2013, pabrik Hankook Tire Indonesia telah menjadi basis ekspor ban Hankook untuk kawasan Eropa dan di sisi lain, kerap melakukan program CSR sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar pabrik. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang