Hankook Dynapro untuk Toyota Tacoma

Berita Otomotif

Hankook Dynapro untuk Toyota Tacoma

WASHINGTON - Brand ban asal Korea, Hankook Tire makin dipercaya oleh para produsen. Terbaru, Hankook dipercaya untuk menjadi ban resmi dari Toyota Tacoma terbaru model tahun 2016. 

Untuk Toyota Tacoma 2016, Hankook Tire menyodorkan ban premium segala musim Hankook Dynapro HT berukuran P245/75R15S.

Dynapro HT akan dipakai sebagai ban resmi dari semua untuk versi SR dan SR5 yang merupakan dua dari lima tipe generasi terbaru Toyota Tacoma. Kontrak baru ini, semakin mempererat hubungan antara Hankook Tire dengan Toyota dan meningkatkan kehadiran brand di pasar ban resmi truk pick-up Amerika Utara.

Kontrak Hankook Tire dengan Toyota sebagai pemasok ban resmi, pertama kali adalah untuk Corolla pada tahun 2013. Perjanjian kerjasama terbaru ini membuat Hankook Tire dapat memasok ban untuk truk pick-up dengan penjualan terbaik di Amerika Utara serta memperluas portofolio ban resmi Hankook Tire untuk brand Toyota. 

Seiring dengan permintaan truk pick-up di Amerika Serikat yang terus bertambah hingga mencapai sekitar 14-15%, dan keinginan Hankook Tire untuk menjangkau konsumen yang lebih luas yang didasari oleh keberhasilan Hankook Tire untuk memasok ban resmi untuk Tacoma. 

Hankook Tire Dynapro HT dirancang sebagai ban premium segala musim untuk truk ringan dan SUV, menghadirkan traksi yang lebih baik di jalan bersalju, hambatan gulir yang lebih rendah sehingga makin hemat bahan bakar, serta memperpanjang usia pakai ban bagi pengendara. 

Memiliki tapak ban yang lebih luas 3,5%, Dynapro HT menawarkan kenyamanan berkendara yang lebih baik serta jarak tempuh yang lebih panjang, Dynapro HT juga memaksimalkan bagian tengah ban yang kaku dan desain pola ban multi kerf yang memberikan pengendalian yang lebih baik dan minim kebisingan sepanjang tahun.

Selain itu, optimalisasi desain tapak ban Dynapro HT dibuat dengan bantuan simulasi komputer yang canggih, sehingga mampu menciptakan bentuk tapak ban yang konsisten yang dapat menurunkan tingkat kebisingan dan memberikan daya cengkeram yang sempurna meski digunakan di kondisi berkendara yang ektrem.

“Kami percaya perjanjian baru dengan Toyota ini adalah sebuah langkah maju yang sangat berarti bagi Hankook Tire seiring dengan keinginan kami untuk meningkatkan kehadiran Hankook Tire di bisnis ban resmi Amerika Utara, khususnya di segmen pick-up,” kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire. 

”Kemitraan jangka panjang kami dengan Toyota sekali lagi menunjukkan bahwa investasi berkelanjutan Hankook Tire pada riset dan pengembangan ban yang canggih telah mampu memenuhi kebutuhan salah satu pemain penting di pasar otomotif.”

Manyusul kesuksesan memasok ban resmi untuk truk berukuran medium Ford 2016 F-650/F-750 pada pertengahan 2015, Hankook Tire secara bertahap telah memperluas bisnis ban resminya untuk truk melalui kemitraan dengan berbagai produsen mobil global termasuk Daimler Truk Amerika Utara (DTNA) dan Toyota di Amerika Utara juga Truck Mercedes-Benz untuk pasar Eropa. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual