Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hamilton Menang di Seri Pertama F1 2015

Berita Otomotif

Hamilton Menang di Seri Pertama F1 2015

MELBOURNE - Juara Dunia Formula 1 tahun lalu, Lewis Hamilton berhasil menjadi yang tercepat pada perhelatan seri pertama Formula 1 2015 yang diadakan di Melbourne, Australia. Ia hanya membutuhkan waktu selama 1 jam 31 menit 54,067 detik.

Posisi kedua ditempati oleh rekannya dari Tim Mercedes, oleh Nico Rosberg dengan catatan waktu lebih lambat 7,640 detik. Sementara itu Sebastian Vettel yang menjalani debutnya di tim Ferrari, berhasil mendapatkan posisi ketiga dengan catatan waktu 25.523 detik lebih lambat dari posisi terdepan.

Berada di Pole Position, menjadikan Hamilton seakan tanpa lawan. Ia melesat ke depan nyaris tanpa tanding. Ia hanya kehilangan posisi terdepan saat masuk pit dan menyerahkan posisi terdepan pada rekan satu timnya, Rosberg.

Sementara itu Vettel berhasil menyusul Filipe Massa dari tim Williams saat pitstop di pertengahan lap. Hasil ini tentu menujukkan hasil positif atas peningkatan yang terjadi pada tim Kuda Jingkrak dibandingkan dengan musim lalu.

Dengan hasil ini, maka Tim Mercedes behasil duduk sebagai pemimpin sementara klasmen konstruktor.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang