Hamilton Menang di Seri Pertama F1 2015

Berita Otomotif

Hamilton Menang di Seri Pertama F1 2015

MELBOURNE - Juara Dunia Formula 1 tahun lalu, Lewis Hamilton berhasil menjadi yang tercepat pada perhelatan seri pertama Formula 1 2015 yang diadakan di Melbourne, Australia. Ia hanya membutuhkan waktu selama 1 jam 31 menit 54,067 detik.

Posisi kedua ditempati oleh rekannya dari Tim Mercedes, oleh Nico Rosberg dengan catatan waktu lebih lambat 7,640 detik. Sementara itu Sebastian Vettel yang menjalani debutnya di tim Ferrari, berhasil mendapatkan posisi ketiga dengan catatan waktu 25.523 detik lebih lambat dari posisi terdepan.

Berada di Pole Position, menjadikan Hamilton seakan tanpa lawan. Ia melesat ke depan nyaris tanpa tanding. Ia hanya kehilangan posisi terdepan saat masuk pit dan menyerahkan posisi terdepan pada rekan satu timnya, Rosberg.

Sementara itu Vettel berhasil menyusul Filipe Massa dari tim Williams saat pitstop di pertengahan lap. Hasil ini tentu menujukkan hasil positif atas peningkatan yang terjadi pada tim Kuda Jingkrak dibandingkan dengan musim lalu.

Dengan hasil ini, maka Tim Mercedes behasil duduk sebagai pemimpin sementara klasmen konstruktor.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual