Halal Bihalal ala TEVCI

Berita Otomotif

Halal Bihalal ala TEVCI

JAKARTA – Komunitas Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) melakukan acara Halal Bihalal di akhir pekan lalu.

Bertempat di dealer Auto2000 Alam Sutera, Serpong, Tanggerang, acara ini dihadiri lima puluh anggota dari beberapa chapter. Bahkan member dari Yogyakarta tercatat menghadiri acara tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang mendukung acara ini sehingga dapat terselenggara dengan baik. Tidak lupa saya juga menyampaikan terima kasih kepada para anggota yang telah menyempatkan waktunya,” ucap ketua panitia acara Ugie Sugiant.

Artikel bersambung dibawah

Dalam acara Halal Bihalal tersebut, TEVCI melakukan penyerahan plakat kepada Auto2000, GT Radial, dan Citilink sebagai sponsor utama. Silaturahmi dan antar anggota TEVCI menjadi fokus utama terselenggaranya acara tersebut.

Games seru yang dilakukan oleh seluruh anggota TEVCI juga menjadi bagian dari keseruan acara. Selain itu, Om Ogu selaku ketua umum TEVCI menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan chapter.

Chapter TEVCI yang telah resmi terbentuk meliputi Palembang, Lampung, Jakarta, Bekasi, Debos, Bandung, Tanggerang, Banten, Jogjakarta, Semarang, Jawa Timur, dan Kalimantan Timur.

“Dengan adanya acara rutin seperti ini harapannya silaturahim tetap terjaga dan secara langsung akan berdampak ke arah yang semakin baik dan semakin solid tentunya,” lanjut Ugie.

Auto2000 dalam kesempatan ini memberikan coaching clinic kepada para anggota TEVCI. Pemaparan mengenai penggunaan suku cadang asli menjadi pokok bahasan diskusi. Hal ini bertujuan untuk selalu memberikan performa maksimal pada kendaraan setiap member TEVCI.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual