Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hadir di IIMS Hybrid 2022, MMKSI Memberikan Pengalaman “Life Adventure” dengan Program-Program Khusus

Berita Otomotif

Hadir di IIMS Hybrid 2022, MMKSI Memberikan Pengalaman “Life Adventure” dengan Program-Program Khusus

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi dalam pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 dengan menawarkan beberapa program khusus.

Pengadaan program-program ini beriringan dengan konsep branding terbaru MMKSI bertajuk “Life Adventure”. MMKSI ingin memberikan kesan “petualangan dalam hidup” kepada para pelanggan dan calon pelanggannya dalam proses pembelian produk Mitsubishi serta purna jualnya.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, mengungkapkan ingin memberikan layanan yang memuaskan dalam “sebuah seamless customer journey” sesuai dengan tema “Adventure in Life” yang diusung.

“Kami menghadirkan berbagai promo serta aktivitas menarik lainnya yang dipersembahkan agar pengunjung dapat merasakan simulasi dan keuntungan memiliki brand Mitsubishi Motors sebagai partner di petualangan hidup para pengunjung,” kata Naoya.

Program-program khusus yang ditawarkan MMKSI bermacam-macam, mulai dari promo penjualan produk mobil, perawatan, hingga promo purnajual (after sales).

Program Penjualan di IIMS

MMKSI memberikan penawaran promo untuk masing-masing produk mobilnya pada ajang IIMS 2022 kali ini. Secara garis besar, keuntungan utama dari promo-promo ini adalah pembiayaan seperti DP ringan, bunga 0%, cashback, dan lain-lain.

Pengunjung yang ingin membeli mobil New Xpander akan diberikan program pembiayaan seperti DP mulai dari 10%, Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun. Selain itu terdapat juga paket Smart Cash dengan bunga 0% gratis asuransi dan biaya admin.

Keuntungan lainnya juga ada seperti cashback hingga jutaan rupiah, gratis kaca film Konica Minolta, gratis paket SMART untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, dan undian souvenir selama acara IIMS.

Varian New Xpander Cross juga diberukan program pembiayaan yang relative sama. Sebut saja DP mulai dari 10%, Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, serta paket Smart Cash dengan bunga 0%.

Satu yang berbeda adalah gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT premium. Varian CVT dan M/T akan diberikan gratis kaca film Konica Minolta. Keuntungan lainnya sama, yaitu paket SMART servis berkala dan undian souvenir.

Untuk pembelian Pajero Sport, ditawarkan promo pembiayaan DP ringan mulai 15%, bunga ringan 0% sampai engan tenor 1 tahun, atau paket servis Extended SMART selama 1 tahun / 20.000 km. selain itu ada paket Smart Cash Bunga 0% gratis asuransi dan biaya admin.

Keuntungan lainnya ada gratis kaca film V-Kool, gratis paket SMART SILVER untuk perawatan berkala hingga 50.000 km/4 tahun, cashback hingga jutaan rupiah untuk varian Dakar 4x2, dan undian souvenir.

Terdapat juga program penjualan untuk model Outlander PHEV, Triton, dan L300. Semua program untuk masing-masing model kurang-lebih sama. Ada pembiayaan DP rendah, bunga 0%, atau cashback.

Program Purna Jual

Selain program untuk penjualan, MMKSI juga menawarkan promo-promo purna jual atau after sales di IIMS 2022. Promo-promo purna jual tersebut di antaranya:

  • Diskon 10% untuk pembelian aksesoris New Xpander
  • Diskon 15% untuk pembelian Aksesoris Pajero Sport
  • Diskon 10% untuk pembelian dashboard camera
  • Diskon 15% untuk pembelian Coating Package
  • Diskon 5% dan souvenir untuk pembelian Extended SMART Package
  • Gratis coating package untuk pembelian Fleet Service Package
  • Diskon 20% untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO)
  • Diskon 15% dan souvenir untuk pembelian baterai/aki
  • Diskon hingga 34% untuk pembelian ban
  • Voucher asuransi untuk pemilik kendaraan berasuransi Sompo, dan voucher diskon body polish untuk pembelian polis asuransi Sonpo
  • Souvenir dan undian lucky dip untuk pemilik mobil Mitsubishi

[ABP/Dms]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang