Hadiah Menarik dari Mobil123 di Jakarta Auto Show 2015

Panduan Pembeli

Hadiah Menarik dari Mobil123 di Jakarta Auto Show 2015

JAKARTA - Komitmen Mobil123.com untuk menjadi Portal Otomotif No. 1 yang mendukung industri otomotif nasional kembali dibuktikan. Mobil123.com hadir di Jakarta Auto Show (JAS) 2015.

Seperti diketahui Mobil123.com didirikan pada tahun 2012 dan merupakan bagian dari iCar Asia, Ltd yang memiliki jaringan di Indonesia, Malaysia dan Thailand. Mobil123.com memiliki ratusan ribu iklan yang tayang, dan berita dunia otomotif yang terus bertambah setiap harinya. 

Karenanya, Mobil123.com menjadi pilihan terdepan bagi pelaku bisnis otomotif untuk memasarkan produk mereka, ataupun sebagai tempat untuk mencari berita terkini.  

Untuk itu, Mobil123.com berkomitmen untuk melebarkan sayapnya, menyediakan iklan dan berita otomotif hingga keseluruh pelosok negeri demi memenuhi kebutuhan otomotif masyarakat Indonesia. 

Sebagai bukti komitmen itu, Mobil123.com hadir di Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang baru pertama kalinya digelar. Event yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta tersebut dibuka untuk umum mulai 28 Oktober sampai 8 November mendatang.

Mobil123.com bergabung bersama lebih dari 40 perusahaan otomotif yang terdiri dari 19 Agen Pemegang Merek (APM) serta 10 industri pendukung untuk meramaikan JAS 2015 yang bertujuan untuk meningkatkan gairah pasar otomotif nasional khususnya dalam hal penjualan untuk mencapai target penjualan 1 juta kendaraan pada 2015. 

"Kami berkomitmen penuh pada pasar otomotif Indonesia. Untuk itu, kami hadir di Jakarta Auto Show 2015 untuk lebih mendekatkan diri lagi ke masyarakat," kata PC Gan, Country Manager Mobil123.com.

Pameran otomotif ini menempati area seluas 7.500 m2 ini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan impiannya. 

Banyak program menarik yang akan ditampilkan pada JAS 2015, seperti kegiatan di luar ruangan untuk melakukan test drive dan kegiatan sosial. Cukup buka situs Mobil123.com dan datangi booth kami maka akan ada hadiah menarik," tambahnya.

Bagi masyarakat yang berminat hadir di JAS 2015 dapat datang pada pukul 10.00 WIB - 21.00 WIB dengan membeli tiket  masuk seharga Rp 15.000 untuk hari Rabu - Jumat, khusus Sabtu dan Minggu harga tiket masuk Rp 20.000. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support