Hadapi Masa Depan, BMW Group Siapkan Langkah Berani

Mobil Baru

Hadapi Masa Depan, BMW Group Siapkan Langkah Berani

LONDON – Untuk merayakan ulang tahun ke-100, BMW Group akan membuat gebrakan baru agar dapat memproduksi kendaraaan masa depan lebih canggih.

Guna mewujudkannya, tim desain BMW Group  akan mengikuti perkembangan trend dan teknologi untuk memberikan gambaran mengenai BMW Group pada 100 tahun selanjutnya. Kunci utama dalam proses pengembangan ini tidak hanya mengenai masa depan melainkan nilai-nilai dari masyarakat di masa mendatang.

Sedikitnya, ada 4 langkah yang akan dilakukan BMW  Group yaitu

  1. BMW Group akan Selalu Fokus kepada Pengemudi
    Dengan menggunakan teknologi Sheer Driving Pleasure, pengemudi akan memiliki opsi untuk mengontrol kendaraan sendiri atau kendaraan mengontrol dirinya sendiri. Ini adalah andalan BMW untuk memberi pengalaman mengemudi baru pada pelanggannya.
  2. Menghadirkan Kombinasi antara Kecerdasan Buatan dan Teknologi
    Di masa depan, kendaraan akan tersambung secara penuh dan teknologi digital akan sangat berpengaruh di setiap aktifitas. Sehingga akan terjadi komunikasi dan interaksi antara manusia dengan teknologi. Maka dari itu BMW akan menciptakan teknologi yang akan lebih seperti manusia.
  3. Menggunakan Bahan-Bahan yang Sesuai dengan Masa Depan
    BMW akan memproduksi kendaraannya dengan menggunakan bahan-bahan yang cocok dengan kondisi dan situasi lingkungan di masa depan.
  4. Mobilitas akan Menjadi Pengalaman Emosional
    BMW akan memberikan sensasi berkendara baru dengan memberikan berbagai macam sensasi yang dibutuhkan oleh pengemudi

Rolls-Royce Vision 100 menjadi Patokan Baru Mobil Mewah

rolls royce

Salah satu mobil konsep akan menjadi patokan tersebut adalah Rolls-Royce Vision Next 100. Rolls-Royce Vision Next 100 mendefinisikan sebuah mobil mewah masa depan dan dibuat menggunakan berbahan komposit super ringan, dan dipersenjatai drivetrain elektrik sehingga memiliki performa mengagumkan.

Konsep sedan supermewah 4-seater ini dikenalkan bersamaan dengan BMW Next 100 concept dan Mini Vision 100 Concept. Desain mengagumkan dari Rolls-Royce Vision Next 100 dibuat dari serat karbon sehingga sangat ringan.

Selain memiliki bobot super ringan, mobil ini juga tidak menimbulkan polusi. Hal ini dikarenakan mobil ini bergerak menggunakan 2 motor listrik dengan kemampuan 250 kw. Dengan panjang 5900 mm, sedan ini lebih menyusut 184 mm jika dibandingkan Rolls-Royce Phantom extended Wheelbase.

Berstatus sebagai mobil konsep, kabin Rolls-Royce Vision Next 100 tidak dilengkapi berbagai pendukung mengemudi — jok, setir dan instrumen. Satu-satunya fitur yang disematkan hanyalah jam analog. [Amo-Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support