Habiskan Stok, Diskon Toyota Avanza Veloz Setara Vario

Mobil Baru

Habiskan Stok, Diskon Toyota Avanza Veloz Setara Vario

JAKARTA – Jelang tahun baru 2021, Toyota Avanza Veloz 1.5 AT dijual dengan diskon hingga Rp 20 juta.Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual Toyota yang kami hubungi siang hari tadi.

Dalam keterangannya, diskon tersebut hanya untuk Toyota Avanza Veloz dengan NIK 2020 yang jumlah unitnya sudah mulai sedikit.

“Diskonnya Rp 20 juta untuk NIK tahun ini. Sementara untuk NIK tahun depan hanya Rp 5 juta saja. Untuk NIK 2020, jumlah unitnya pun sudah sedikit, jadi harus dilihat dulu ketersediaannya,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Diskon yang diberikan tersebut pun dipastikan dapat digunakan untuk pembelian secara tunai, kredit mapun tukar tambah. Dengan demikian pelanggan akan lebih mudah untuk melakukan transaksi pembelian.

Menariknya, bila membeli kendaraan secara tukar tambah maka pelanggan bisa mendapatkan estimasi harga kendaraan secara langsung. Dengan demikian pelanggan bisa memperhitungkan dana tambahan yang diperlukan.

Meski dijual dengan diskon besar, pelanggan tetap akan mendapatkan layanan maksimal dari Toyota. Beberapa keuntungannya adalah mendapatkan voucher jasa service berkala di bengkel resmi dan garansi kendaraan. Tentunya ini merupakan salah satu kelebihan dari membeli kendaraan baru.

Toyota Avanza

Toyota Avanza Veloz 1.5 AT saat ini dijual dengan harga Rp 248,55 juta. Mobil ini merupakan kasta tertinggi dari seluruh varian Toyota Avanza di Indonesia. Mobil ini telah dilengkapi dengan beragam keunggulan mulai dari penggunaan head unit berteknologi layar sentuh plus Steering Switch Control.

Guna meningkatkan kenyamanan, Toyota Avanza Veloz juga sudah menggunakan enam pengeras suara. Sebagai sentuhan terakhir pada interior, Toyota memberikan insulasi tambahan pada lantai, sasis bagian belakang, dash panel sehingga kesenyapannya meningkat. Toyota Avanza Veloz juga sudah diberkahi sistem terintegrasi untuk Head Unit, Security System Back Sensor, serta kaca spionnya serta fitur Follow Me Home.

Fitur-fitur keselamatannya sendiri sendiri pun sudah cukup lengkap mulai dari Dual SRS Airbag, Seatbelt with Pretensioner and Force Limiter, Anti-lock Braking System (ABS), ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam hingga Front Passanger Seatbelt Warning. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar