Habiskan Stok, Honda HR-V 1.5 E Special Edition 2019 Didiskon Puluhan Juta Rupiah

Mobil Baru

Habiskan Stok, Honda HR-V 1.5 E Special Edition 2019 Didiskon Puluhan Juta Rupiah

JAKARTA – Honda HR-V 1.5 E Special Edition 2019 dijual dengan diskon mencapai Rp 28,3 juta.

Hal ini terlihat dari iklan Honda HR-V 1.5 E Special Edition 2019 yang ditampilkan di Mobil123. Dalam iklan tersebut disebutkan bahwa mobil ini dijual dengan harga Rp Rp 320 juta. Itu artinya mobil ini bahkan lebih murah ketimbang saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2018. Ketika itu, Honda menjualnya dengan harga Rp 329,5 juta.

Namun karena ini adalah sisa stok 2019, maka pilihan warna pun tidaklah banyak. Salah satu warna yang bisa dipilih adalah warna hitam. Meski merupakan stok lama, layanan akan tetap diberikan layaknya pembelian mobil baru. Mulai dari garansi hingga perawatan gratis bisa didapatkan oleh pelanggan Honda HR-V 1.5 E Special Edition 2019 ini.

Honda HR-V 1.5 E Special Edition pertama kali dikenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Mobil ini merupakan varian tertinggi kedua yang ditawarkan untuk pelanggan. Ketika itu, Honda pun menegaskan bahwa kehadiran mobil ini diperuntukkan bagi pelanggan yang ingin tipe Prestige namun dengan harga lebih murah.

Honda HR-V

Bila dibandingkan dengan tipe E CVT, maka E Special Edition sudah mendapatkan beberapa penambahan fitur. Dari sisi eksterior, mobil ini sudah dilengkapi dengan headlight dan Daytime Running Light (DRL) berteknologi full LED. Pada bagian interior, crossover SUV edisi khusus tersebut diperkaya dengan sport pedal pad serta bahan kulit pada jok, door lining, shift knob dan steering wheel.

Yang tidak kalah pentingnya adalah di bagian tengah dashboard Honda HR-V 1.5-liter E Special Edition terpampang sebuah layar-sentuh 8” Capacitive Floating. Dengan monitor ini Anda bisa mengoperasikan radio FM/AM, MP3/WMA, iPhone/Android, Bluetooh (HFT+music) dan miracast/mirroring. Tersedia slot USB untuk memutar musik kesukaan.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin SOHC i-VTEC berkapasitas 1,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 hp dan torsi mencapai 145 Nm. Mesin ini diklaim sudah terbukti memenuhi kebutuhan pelanggan HR-V di Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar