Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GT Radial Luncurkan Aplikasi Tirezone

Berita Otomotif

GT Radial Luncurkan Aplikasi Tirezone

JAKARTA – PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial meluncurkan aplikasi terbarunya yaitu Tirezone.

Aplikasi yang telah tersedia di Google Play ini diharapkan dapat membantu konsumen dalam mendapatkan pilihan ban yang tepat, sesuai kebutuhannya. Tak hanya itu, aplikasi ini juga mampu mencarikan lokasi gerai Tirezone terdekat dari lokasi pengguna saat itu. Dengan demikian, diharapkan pelanggan dapat lebih mudah untuk mencari dan mendapatkan ban ketika itu.

“Aplikasi ini juga salah satu Customer Relationship Management (CRM) kami. Dengan mendownload aplikasi Tirezone maka setiap konsumen yang melakukan transaksi bisa scan QR code yang berguna untuk mengumpulkan poin. Poin tersebut busa dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai hadian menarik,” ungkap Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing & Sales Retail at PT Gajah Tunggal Tbk

Meski sudah diluncurkan, namun Ia mengatakan bahwa ada beberapa fitur yang akan terus dikembangkan dalam beberapa bulan. Salah satunya adalah dengan menyematkan harga eceran tertinggi dan sebagainya.

“Selain itu, kami juga terus mengembangkan outlet Tirezone kami. Saat ini, kami memiliki 35 outlet Tirezone dan akan bertambah hingga 150 outlet pada akhir 2017. Jumlah tersebut akan terus ditingkatkan hingga mencapai 220 outlet pada akhir tahun 2020,” pungkasnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang