Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GT Radial Berharap Para Pembalapnya Raih Podium

Berita Otomotif

GT Radial Berharap Para Pembalapnya Raih Podium

JAKARTA – Komitmen produsen ban GT Radial, PT Gajah Tunggal, dalam mendukung dunia motorsport di Indonesia kembali ditegaskan.

“Pada tahun 2017 kami akan mendukung sejumlah pembalap yang akan berlaga di cabang drifting, touring, offroad, slalom dan rally aspal,” kata Leonard Goh, Group Brand Manager (ASEAN & Domestic) PT Gajah Tunggal.

Dirinya mengatakan 10 drifter disponsori oleh Perusahaaan, sementara di bidang offroad Julian Johan, Satya Soenarso, Udi Baboe, RM Gusthilanthika Marrel Suryokusumo (cucu Sri Sultan Hamengkubuwono X), Dio Dovianta Putra.  

“Target tahun ini adalah para pembalap kami naik podium, namun hal itu bisa dicapai jika dilakukan secara teamwork. Tahun 2016 kami puas dengan pencapaian para pembalap, misalkan saja drifter Rocca di kelas rookie dan Fargan cukup berprestasi. Di slalom dan touring Toyota Team Indonesia (TTI) yang disponsori oleh kami pun meraih hasil sangat bagus,” ungkap Leonard.

Terlepas dari menjadi sponsor bagi sejumlah pembalap, PT Gajah Tunggal akan mensponsori DriftCamp.

“Sebisa mungkin kami akan mengangkat kegiatan drifting di Indonesia, dan ini adalah salah satunya.” [Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang