Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Gratis Biaya Servis dan Asuransi Selama 2 Tahun

Panduan Pembeli

Gratis Biaya Servis dan Asuransi Selama 2 Tahun

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia kembali memanjakan para konsumen mobil Nissan dengan serangkaian program menarik. Di antaranya adalah gratis biaya servis berkala, gratis asuransi kendaraan, serta gratis cicilan atau bunga special, cukup dengan mengisi bensin selama dua tahun. Asyik kan.

Tujuan dari program ini adalah demi menghemat isi kantung konsumen di tengah nilai tukar rupiah yang kembali melemah terhadap dollar AS. Dengan demikian konsumen bisa menghemat biaya servis berkala selama dua tahun.

Program yang berlangsung selama bulan Oktober 2015 ini hanya berlaku untuk pembelian Nissan X-Trail, Serena dan Juke tipe apa saja di seluruh dealer resmi Nissan.

Nah, untuk promo gratis biaya servis perawatan berkala ada syaratnya. Kebijakan biaya servis perawatan berkala berlaku selama dua tahun atau 40.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) dan sesuai dengan jadwal penggantian yang tercantum dalam buku jaminan & perawatan resmi Nissan.

Ditambah lagi, dengan mengikuti program bertajuk "Oktober Super Promo" ini, para konsumen bisa mendapatkan gratis cicilan hingga 4x atau bunga spesial mulai dari 0,36%, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Promosi ini disesuaikan dengan harga OTR Jabodetabek.

Jadi, tunggu apa lagi? Tertarik kan untuk membeli Nissan X-Trail, Serena, atau Juke? Segera kunjungi Dealer Nissan terdekat. Informasi produk lainnya bisa diakses di website resmi Nissan www.nissan.co.id. Dengan ini Nissan memastikan memberikan kenyamanan pada setiap pelanggannya di seluruh Indonesia. [ADV]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang