Goodyear Indonesia Luncurkan Assurance MaxGuard SUV

Berita Otomotif

Goodyear Indonesia Luncurkan Assurance MaxGuard SUV

JAKARTA - PT Goodyear Indonesia meluncurkan ban terbaru, Assurance Max Guard SUV. Ban ini diciptakan khusus untuk kendaraan jenis SUV yang beredar di Indonesia.

Kehadiran ban Assurance Max Guard SUV memberikan pilihan baru bagi pengguna SUV yang menginginkan pengalaman berkendara menyenangkan. Terlebih ban baru ini diklaim lebih senyap dan nyaman digunakan.

“Kami bersemangat untuk perkenalkan Goodyear Assurance MaxGuard SUV untuk kendaraan SUV menengah di Asia-Pasifik. Kami tahu sebagian besar pengemudi di kelas ini lebih mementingkan keselamatan dibandingkan kecepatan serta keluarga jadi prioritas utama. Terutama buat mereka yang mencari solusi akan kebutuhan ban yang bisa berikan keselamatan dan kenyamanan,” ucap Hugh Yun, Managing Director PT Goodyear Indonesia.

Peluncuran ban Assurance Max Guard SUV di Indonesia bukan tanpa alasan. Hugh Yun mengatakan, pertumbuhan segmen pasar SUV mencapai 30% pada 2021, tentu ini menghadirkan peluang baru terutama di kelas SUV dengan ban berukuran 17 inci ke atas.

Lebih lanjut, Arfianti Puspitarini, Consumer Product, Trade Marketing and Sales Operational Manager PT Goodyear Indonesia, mengatakan, penjualan SUV middle dengan pelek berukuran 17 inci mulai banyak dan diperkirakan akan terus tumbuh sekira lima tahun mendatang.

"Untuk itu kami optimis dengan peluang yang terlihat ini,” tutur Arfianti.

 

Teknologi Baru pada Assurance MaxGuard SUV

Goodyear Assurance MaxGuard hadir dengan serangkaian pembaruan dan teknologi baru yang menjamin keselamatan pengemudi dan penumpang. Seperti, pengaplikasian konstruksi radial dua lapis dan sabuk baja yang dibuat menyatu.

Kemudian, penyematan bahan silika dicampurkan dengan senyawa ActiveGrip untuk menghasilkan daya cengkeram lebih kuat dan jarak pengereman yang lebih pendek. 

Ban Goodyear Assurance MaxGuard ditawarkan dengan berbagai ukuran, mulai dari 15 sampai 20 inci.

Ban satu ini diklaim cocok untuk SUV, seperti Toyota Fortuner, Toyota Rush, Honda HR-V dan lainnya (AP/)




Berita Utama


Komentar