Godok Adik Macan, Porsche Libatkan Sejumlah Konsumen

Mobil Baru

Godok Adik Macan, Porsche Libatkan Sejumlah Konsumen

STUTTGART - Porsche diberitakan tengah mengembangkan small crossover sebagai adik Porsche Macan. Kabar ini menjadi angin segar bagi para konsumen yang hingga kini belum bisa memiliki line-up Porsche, sebab harga small crossover Porsche itu diprediksi akan sangat terjangkau.

Di Indonesia, Porsche Macan 2.0-liter sudah masuk. Macan versi 'termurah' itu terbukti memuaskan para pelanggan dengan segala yang dimilikinya.

Beberapa media Jerman memberitakan small crossover dimaksud memiliki desain besar, berani serta dinamis seperti sang kakak, Porsche Macan. Menariknya, Porsche tidak hanya menyediakan empat-pintu tapi akan ada versi dua-pintu.

Terkait rencana barunya, pabrikan diketahui sudah melakukan beberapa studi kepada beberapa konsumen dalam pemilihan spesifikasi. Salah satu kuesioner yang dilakukan Porsche adalah untuk memilih antara sistem gerak-roda-belakang atau four-wheel-drive hingga sistem transmisi yang cocok untuk mobil terbaru Porsche.

Tentu kehadiran small crossover Porsche sangat dinanti, apalagi konsep yang ditawarkan mengerti kebutuhan para konsumen. Nah, disebut-sebut konsep mobil akan ditampilkan di pameran otomotif bergengsi di tahun 2017, dan satu tahun berikutnya akan ditampilkan model produksi.

Beberapa spekulasi mobil akan mulai diproduksi pada 2019, dan akan diposisikan sebagai lineup termurah perusahaan yang berbasis di Stuttgart ini. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual