Godaan Program Penjualan Mitsubishi Pajero Sport September 2021

Berita Otomotif

Godaan Program Penjualan Mitsubishi Pajero Sport September 2021

JAKARTA – Beli Mitsubishi Pajero Sport selama September 2021 kini semakin mudah, karena PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program penjualan menarik bagi konsumen.

Program penjualan Mitsubishi Pajero Sport yang diberikan tentunya sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan secara umum.

“Kami kembali menghadirkan program penjualan khusus bulan September yang tidak kalah menarik dari bulan-bulan sebelumnya. Ragam program penjualan maupun purna jual yang menarik khas Mitsubishi Motors tentunya tetap kami berikan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan kendaraan impiannya,” tutur Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Mitsubishi Pajero Sport

Pada program penjualan September ini, PT MMKSI bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan PT Dipo Star Finance. Dalam kerjasama tersebut terdapat pilihan program pembiayaan yang memudahkan pelanggan mendapatkan Mitsubishi Pajero Sport.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama September 2021 bisa membeli dengan Down Payment (DP) hanya 15% saja. Bila itu dirasa kurang memuaskan, maka pelanggan bisa memilih program lain seperti bunga ringan 0% sampai dengan tenor 1 tahun, Extended Smart package 1 tahun/20.000 km atau Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin.

Tak cuma itu, pembeli Mitsubishi Pajero Sport juga berhak mendapatkan kaca film secara cuma-cuma.

Mitsubishi Pajero Sport

PT MMSKI juga menggratiskan paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Dengan ini pelanggan akan mendapatkan gratis biaya jasa perawatan, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid serta Chemical item berupa diesel fuel system cleaner dan engine flush.

Mitsubishi Pajero Sport sendiri baru mendapat pembaruan pada Februari lalu. Meski disebut hanya facelift, tapi ubahan yang diberikan terbilang cukup banyak dan menarik perhatian khususnya dari segi desain.

Mobil ini telah mendapatkan penyegaran pada desain Dynamic Shield dan menjadikan tampilan depannya terasa lebih kukuh.

Mitsubishi juga menyematkan velg berukuran 18 inci dengan desain baru, Sun Roof, front dan rear combination lamp serta rear spoiler.

Selain itu, Mitsubishi Pajero Sport mendapat beberapa fitur baru seperti LED Active Cornering Cornering Lamp, Head Unit 8 Inci dengan Smartphone-Link Display Audio, LCD Meter Cluster 8 Inci, dan Second Row AC Power Outlet. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar