Godaan Diskon dan Hadiah untuk Wuling Cortez 1.8 di PRJ 2018

Berita Otomotif

Godaan Diskon dan Hadiah untuk Wuling Cortez 1.8 di PRJ 2018

JAKARTA – Wuling Cortez 1.8 dijual dengan diskon mencapai Rp 5 juta di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018.

Diskon ini berlaku untuk seluruh tipe Wuling Cortez 1.8 dengan cara pembelian kredit maupun tunai sepanjang PRJ berlangsung. Diskon ini diharapkan bisa membuat pelanggan lebih mudah untuk mendapatkan Wuling Cortez.

“Wuling Cortez 1.8 diskonnya Rp 5 juta untuk seluruh tipenya, sementara untuk Wuling Cortez 1.5 masih belum ada diskon. Wuling Cortez 1.8 dijual dengan harga mulai dari Rp 218 juta – 264 juta,” ungkap salah satu tenaga penjual Wuling Motors yang kami temui di arena PRJ 2018.

Tak hanya diskon yang diberikan oleh Wuling Motors di PRJ 2018. Sejumlah promo tambahan khusus PRJ juga berikan untuk mereka yang membeli langsung mobil Wuling Motors baik secara tunai maupun kredit.

Promo tersebut adalah free perawatan selama 3 tahun atau 60.000 km, voucher bensin senilai Rp 1 juta, serta berhak berkesempatan untuk mendapatkan satu unit iPhone X, Samsung S9, Logam Mulia, laptop, mesin cuci, sepeda gunung dan ratusan hadiah menarik lainnya. Hadiah-hadiah tersebut berupa lucky dip dan hanya bisa diambil bila pelanggan membeli mobil langsung di arena PRJ 2018.

Wuling Cortez 1.8 telah dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) dan Automatic Vehicle Holding (AVH). Dua airbag di depan dan kedua sisi depan menjadi standar sementara rem depan-belakang menganut cakram.

Sedangkan untuk fitur kenyamanannya, Cortez telah menyematkan UBS Charging pada baris pertama hingga baris ketiga, captain seat di baris kedua, A/C digital, Sunroof dan layar-sentuh 8” yang dapat dikoneksikan dengan Bluetooth. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar