Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GM, Perusahaan Terbaik untuk Wanita Pekerja

Berita Otomotif

GM, Perusahaan Terbaik untuk Wanita Pekerja

NEW YORK - The National Association for Female Executives (NAFE), satu divisi dari majalah Working Mother baru saja mengumumkan "Perusahaan Terbaik untuk Wanita Pekerja" 2015.

General Motors, perusahaan otomotif asal Amerika masuk dalam 50 perusahaan yang menurut mereka menjadi yang terbaik untuk wanita pekerja.

"Kami mendorong pemikiran yang beragam dan kolaborasi dalam segala sesuatu yang kita lakukan di GM menuju perjalanan untuk menjadi perusahaan otomotif yang paling berharga," kata CEO GM Mary Barra dalam keterangan resmi, Rabu (11/3/2015).

Barra menjelaskan di General Motors, seperlima dari eksekutif GM, seperempat dari petugas GM dan lebih dari sepertiga anggota dewan GM adalah wanita. Artinya wanita pekerja cukup mendominasi di perusahaan otomotif ternama asal Amerika ini.

Sementara itu, sekitar 25 persen dari karyawan di GM Thailand adalah perempuan, dan mereka bekerja di mengendalikan perusahaan GM karena berada di posisi tertinggi. Kebanyakan mereka di bidang teknik mesin, peluncuran, kualiti kontrol, pengembangan waralaba dan pemasaran GM.

Dibandingkan daftar tahun lalu, temuan NAFE 2015 atas 50 perusahaan ini menjelaskan, persentase wanita pekerja yang memegang pucuk pimpinan sebasar 29 persen naik dari 27 persen yang terjadi di tahun lalu.

Pekerja wanita ini memiliki perjalanan karir yang panjang hingga mereka dapat menduduki kursi kepemimpinan perusahaan tersebut. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang