GM Luncurkan Chevrolet Spark ACTIV 2017

Mobil Baru

GM Luncurkan Chevrolet Spark ACTIV 2017

LOS ANGELES – Chevrolet Spark ACTIV 2017 adalah tanda General Motor (GM) peka terhadap segment yang cukup berkembang.

Apalagi praktis tidak terlalu sulit untuk mengembangkan suatu model dengan menambahkan crossover pada jajaran variannya. Praktis hanya sebatas memperkuat penampilan jadi seolah tampil lebih siap untuk digunakan di medan beragam.

Pada Chevrolet Spark ACTIV 2017, Anda akan disuguhkan rancang bangun yang lebih mencolok dibandingkan dengan Chevrolet Spark versi reguler. Ini berkat cover plastik berwarna hitam pada dek bawa bodi hingga fender roda. Selanjutnya ditambah dengan velg 15 inci desain baru serta setting suspensi yang naik sedikit sekitar 10 mm 


GM juga menyematkan desain grille baru beraksen logam berikut dengan foglamp yang lebih besar, aksesoris fender berikut rocker fender berwarna logam. Dan kemudian penambahan roof rail sebagai pelengkap transformasi Chevrolet Spark ACTIV 2017.

Pada interior, warna hitam mendominasi setiap jengkal ruangnya mulai dari jok, doortrim hingga kemudi dengan steering wheel control. Ini dapat memberikan 2 kesan utama yakni sporti dan lapang.

Chevrolet Spark ACTIV 2017 juga memiliki kelengkapan fitur standar yang cukup lengkap. Di antaranya adalah Remote keyless entry, Chevrolet MyLink bisa diakses pada layar-sentuh 7″ yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto selain kamera parkir.Tak ketinggalan Anda juga dapat memanfaatkan jaringan 4G LTE Wi-Fi selama berkendara. 

Mesin Ecotec 1.4-liter plus dua pilihan transmisi manual atau transmisi continuously variable (CVT) menjadi sumber penggerak dari Chevrolet Spark ACTIV 2017. Ini merupakan mesin yang sebelumnya sudah digunakan oleh Chevrolet Spark. GM mengklaim ini dilakukan karena mesin masih unggul dalam hal ramah lingkungan, minim getaran dan tentunya berperforma di kelasnya. 

Di Amerika Serikat, Spark ACTIV 2017 ditawarkan dengan harga mulai Rp 225 – Rp 240 juta. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual