Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GM Indonesia Nobatkan Dealer Terbaik

Berita Otomotif

GM Indonesia Nobatkan Dealer Terbaik

MALANG – General Motors (GM) Indonesia memberikan apresiasi kepada 15 grup dealer dan 34 outlet Chevrolet dari penjuru Indonesia melalui acara bertajuk “Dealer Appreciation Night 2017” baru-baru ini di Museum Angkut, Batu, Malang.

Acara tahunan ini diadakan guna memberikan penghargaan kepada dealer-dealer berprestasi di 2016. Acara ini juga diyakini akan memberikan motivasi para dealer untuk memberikan kinerja yang lebih baik di 2017.

“Acara tahunan ini sangat penting guna mengapresiasi kinerja para mitra dealer kami yang luar biasa dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan Chevrolet di Indonesia. Dealer juga merupakan mitra penghubung antara perusahaan dengan pelanggan dalam memberikan kontribusi bagi kelangsungan bisnis GM secara global,” tutur Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia.

Penghargaan kepada para dealer ini terbagi menjadi 6 kategori yaitu Sales Achievement, Parts Achievement, Customer Satisfaction, Manpower, Group dan Grandmasters.

Chevrolet telah memilih 4 dealer dengan kinerja terbaik selama 2016 dan menjadi Grandmasters 2016. Dealer=dealer tersebut mendapatkan kesempatan mengikuti program bersama dealer GM Internasional di New York, Amerika Serikat.

Berikut daftar peraih penghargaan bergengsi:

  1. Prima Autoworld Depok
  2. Cakra Adi Mandiri Bogor
  3. Andalan Chrisdeco Samanhudi, Jakarta
  4. Sun Motor Kebon Jeruk, Jakarta

Berkat prestasi  dan kinerja luar biasa dalam memberi pelayanan bagi konsumen, Prima Auto World Depok dinobatkan sebagai Dealer of the Year 2016.

Dealer Terbaik Chevrolet

“Dengan diluncurkannya 3 produk terbaru yaitu all-new Trailblazer, all-new Trax dan all-new Spark pada awal tahun ini, Chevrolet berharap para dealer dapat termotivasi untuk menghasilkan kinerja lebih baik dengan penambahan lini produk tersebut. Semoga acara tahunan ini menambah semangat prestasi untuk menjadi yang terbaik bagi setiap dealer,” tutup Gaurav. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang