GM Indonesia Kenalkan ACDelco untuk Kendaraan Chevrolet

Berita Otomotif

GM Indonesia Kenalkan ACDelco untuk Kendaraan Chevrolet

BANDUNG – General Motors Indonesia (GM Indonesia) mengenalkan rangkaian suku cadang dan pelumas (lubricants) dengan merk ACDelco.

ACDelco adalah merk milik General Motors. dan tidak hanya memproduksi dan menyediakan suku cadang asli bagi kendaraan produksi General Motors saja, tetapi juga menyediakan suku cadang aftermarket, termasuk untuk beberapa merk kendaraan di luar manufaktur mobil asal Amerika Serikat tersebut.

“Terhitung mulai tanggal 1 Mei 2017 ini, GM Indonesia telah memperkenalkan rangkaian suku cadang dan pelumas (lubricants) dengan merk ACDelco untuk membantu menjamin ketersediaan suku cadang bagi para pemilik kendaraan Chevrolet, dengan harga lebih bersahabat,” ungkap Gaurav Gupta, President Director General Motors Indonesia.

Secara global, ACDelco memiliki lebih dari 90.000 item suku cadang yang meliputi 37 jenis produk dapat ditemukan di seluruh dunia. Tak hanya untuk otomotif, ACDelco juga memproduksi berbagai suku cadang lain seperti untuk keperluan off-road, komponen kapal, dan mesin-mesin industri.

“ALDelco itu produknya sangat luas sekali. Kualitasnya pun tidak perlu diragukan. Jadi kami yakin dengan produk ini dapat cocok digunakan di mobil-mobil Chevrolet,” ungkap Yuniardi Haksono, Chevrolet External Affairs and Public Relations Director GM Indonesia di sela-sela perkenalan ALDelco di Bandung.

Di Tanah Air, GM Indonesia meluncurkan ACDelco yang meliputi produk-produk untuk beberapa tipe kendaraan Chevrolet. Dan ke depannya diharapkan dapat berkembang untuk tipe-tipe kendaraan lain, termasuk merk-merk di luar Chevrolet.

Produk-produk ACDelco yang sudah tersedia di Indonesia adalah oli mesin (pelumas) untuk mesin bensin maupun diesel, oli transmisi dan diferential (gardan), minyak power steering, filter oli, filter udara, fuel filter, brake pad (kanvas rem) dan kopling (clutch) set.

Dengan hadirnya ACDelco ini maka diharapkan pelanggan loyal Chevrolet yang menginginkan layanan dan dukungan pemeliharaan terbaik bisa terpenuhi kebutuhannya. Selain itu, konsumen Chevrolet yang masa garansinya telah habis pun diharapkan bisa mendapat suku cadang dengan harga lebih terjangkau.

Sayangnya, meski mengklaim memiliki harga lebih terjangkau namun GM Indonesia tidak menyebut secara rinci besarannya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual