Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Glory 580 SUV Modern Berkualitas Internasional

Panduan Pembeli

DFSK Glory 580 SUV Modern Berkualitas Internasional

TANGERANG – DFSK Glory 580 hadir di Indonesia dengan komitmen untuk sebagai SUV yang menghadirkan kualitas terbaik

Sejak pertama kali hadir di Indonesia lewat pameran otomotif IIMS 2018 silam, DFSK yakni Glory 580 mampu membius masyarakat di Tanah Air. SUV 7-penumpang buatan lokal ini diminati para pengunjung pameran otomotif tahunan tersebut. Dan hal ini kembali di tingkatkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018

Sebagai pendatang baru di Indonesia, DFSK tidak hanya menawarkan produk yang berkualitas. Namun manufaktur asal China ini memberikan rasa nyaman pada calon konsumennya, ini dibuktikan dengan jaminan garansi hingga 7 tahun atau 150 ribu kilometer setiap pembelian Glory 580.

Diproduksi di pabrik mereka yang terletak di Cikande, Serang, DFSK telah dipercaya sebagai brand yang berkualitas dan telah digunakan lebih dari 3 juta konsumen, di berbagai belahan dunia.

SUV adalah jenis kendaraan yang menjadi fokus DFSK. Mobil tangguh di berbagai medan tersebut memang tengah digandrungi konsumen di hampir seluruh dunia. Hal inilah yang menjadi alasan DFSK memasarkan Glory 580 ke Indonesia.

Glory 580 sendiri hadir di Indonesia, sebagai perwujudan mimpi masyarakat yang mengidam-idamkan sebuah SUV 7-seater. Harga yang terjangkau, fitur melimpah hingga tingkatan keamanan mumpuni, terdapat pada Glory 580.

Fokus DFSK dalam penetrasi pasar di Indonesia, diwujudkan dengan menghadirkan 26 outlet di beberapa kota besar di Tanah Air. Setidaknya pada akhir 2018, pihak DFSK menargetkan untuk terus menambah jumlah outlet dalam waktu 3 bulan ke depannya.

Puluhan outlet DFSK tersebut juga mampu memberikan layanan purna jual hingga penjualan suku cadang (3S).

Hadir pada GIIAS 2018, Glory 580 menjadi tulang punggung DFSK dalam memasarkan produk-produknya. Menempati booth seluas 924 m2 yang berkelas, nyaman dan modern, DFSK menampilkan Glory 580 1.8L Comfort 5MT, Glory 580 1.5T Comfort CVT dan varian tertinggi Glory 580 1.5T Luxury 6MT serta Glory 580 1.5T Luxury CVT. [###]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang