Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Giulia Quadrifoglio, Si Seksi yang Bikin Ngiler

Mobil Baru

Giulia Quadrifoglio, Si Seksi yang Bikin Ngiler

LOS ANGELES - Mobil seksi satu ini pasti bikin Anda ngiler saat berkunjung ke Los Angeles Auto Show 2015. Ini adalah all-new Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio. Pabrikan asal Italia ini siap menampilkan yang terbaru dari sedan berperforma tersebut.

Keseksian all-new Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio terkuak lewat sebuah mesin kapasitas 2.9-liter turbocharged dengan semburan tenaga 550 Hp dan torsi 443 Nm yang diklaim hanya butuh waktu 3,8 detik untuk bergerak dari 0-100 kpj sebelum mencapai kecepatan maksimal 307 kpj.

Semburan tenaga dari mesinnya cukup besar jika dibandingkan dengan sedan sport di kelas. Sebab mesin ini dikembangkan juga oleh Ferrari yang masih tergabung ke dalam grup Fiat Chrysler Automobile.

Desain eksteriornya sendiri cukup anggun yang merepresentasikan perjalanan sejarah Alfa Romeo sejak 105 tahun berdiri. Oleh para desainer, Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio dibuat dengan konsep ‘Mechanics of Emotion', yang menjadi benchmark untuk para penggila kecepatan.

All-new Alfa Romeo sudah dilengkapi bi-xenon projector headlamp, termasuk adaptive front-lighting system (AFS). Selain itu ada LED daytime running lights (DRL).

Fitur-fitur pelengkap seperti Alfa DNA Pro selector, torque vectoring, active aero front splitter dan Chassis Domain Control (CDC) akan memaksimal impresi berkendara ke tingkat maksimal. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang