Giliran Bokong All-New Toyota Fortuner Beredar

Mobil Baru

Giliran Bokong All-New Toyota Fortuner Beredar

BANGKOK - Setelah sebelumnya terkuak bagian wajah depan dan samping, kini generasi baru dari Toyota Fortuner bocor pada bagian belakangnya.

Bagian bokong all-new Toyota Fortuner tertangkap mata lensa ketika SUV ini tengah diuji coba di Thailand. Tidak disebutkan secara pasti lokasi uji cobanya.

Foto tersebut menunjukkan kehadiran all-new Toyota Fortuner semakin dekat, hanya perlu beberapa kali tahap uji coba jalan sebelum SUV kebanggaan Toyota ini resmi dipasarkan di Thailand, setelah itu masuk pasar otomotif Indonesia.

Desain belakang keseluruhan dari all-new Toyota Fortuner sangat berbeda dari model yang dijual saat ini. Pengubahan bagian belakang meliputi bumper, kaca belakang, dan kaca kecil di belakang pilar C.

Generasi terbaru Fortuner masih akan mengandalkan platform Innovative Multipurpose Vehicle, yang juga menyokong struktur Toyota Innova, dan HiLux.

Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM) pernah menegaskan jika masyarakat Indonesia harus sabar menanti all-new Toyota Fortuner.

Toyota Indonesia akan memproduksi all-new Toyota Fortuner di pabrik TMMIN Plant 2 Karawang, Jawa Barat. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual