GIIAS Medan 2019 Siap Dibuka dan Hadirkan Test Drive Virtual

Berita Otomotif

GIIAS Medan 2019 Siap Dibuka dan Hadirkan Test Drive Virtual

MEDAN – GIIAS Medan 2019 siap menjadi event penutup di tahun ini dengan menghadirkan teknologi dan inovasi terkini di industri otomotif Indonesia.

Sebagai bagian dari rangkaian GIIAS The Series, pameran ini kembali menempati lokasi di Santika Premiere Hotel & Convention, Medan. Selama 5 hari (23-27 Oktober 2019) event tersebut akan menampilkan delapan merek ternama yakni DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW. Untuk sepedamotor, AHM sudah memastikan keikutsertaannya.

“Kehadiran GIIAS 2019 di Medan menurut data GAIKINDO, akan menjadi langkah tepat untuk terus memaksimalkan potensi yang di miliki Medan. Sumatera Utara saat ini berada di posisi tujuh, dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2012-2018,” ucap Kukuh Kumara, Sekertaris Umum GAIKINDO (22/10/2019).

Digelar di total luas area lebih dari 4.000 m². GIIAS Medan 2019 akan menghadirkan berbagai program yang seru, bermanfaat dan bahkan, menguntungkan bagi para pengunjung maupun calon konsumen.

Pengunjung bisa mendapat insight yang bermanfaat, dari para pembicara yang datang dari berbagai latar belakang. Kali ini GIIAS Autopreneur akan menghadirkan Influencer Otomotif Lutfi Aziz, Gandy November, serta Agus Gusno dari PARJO Creative Movement.

GIIAS Medan 2019 akan disertai berbagai promo dan penawaran menarik, yang kami harapkan bukan hanya menjadi sebuah nilai hiburan namun juga memberikan wawasan dan akhirnya bahkan dapat membuka peluang baru bagi para pengunjung,” tutur Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event.

Sementara sponsor exclusive E-commerce and online ticketing Blibli.com akan menghadirkan beragam penawaran menarik, termasuk promo dan diskon bagi pencinta otomotif di Medan. Mereka akan menampilkan teknologi terkini, yaitu test drive berbasis virtual reality (VR), untuk memperkenalkan dan meningkatkan pengalaman belanja terkini.

Selain itu bermacam promo menguntungkan dan program seru yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari promo bagi-bagi voucher bensin, akan menyemarakkan GIIAS Medan 2019. Harga tiket masuk GIIAS Medan 2019 sendiri dipatok Rp 10 ribu. [Dew/Ari]

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar