GIIAS Makassar Auto Show 2016 Resmi Dibuka

Berita Otomotif

GIIAS Makassar Auto Show 2016 Resmi Dibuka

MAKASSAR – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) resmi membuka GIIAS Auto Show Makassar 2016.

GIIAS Makassar Auto Show 2016 diselenggarakan pada tanggal 18-21 Mei 2016 hadir di lokasi baru yaitu Four Points by Sheraton yang berlokasi di Jl. Landak Baru no.130 Makassar. Pameran ini menjadi pembuka dalam rangkaian pameran otomotif berskala internasional milik Gaikindo.

"Kami memilih Makassar untuk memulai penyelenggaraan rangkaian pameran GIIAS tahun ini bukan tanpa alasan, sebagai pintu gerbang di Indonesia wilayah Timur, pertumbuhan ekomoni Makassar terus meningkat, dan kami percaya pertumbuhan ekonomi akan berkontribusi terhadap kebutuhan dan daya beli masyarakat,” Rizwan Alamsyah, Ketua III Gaikindo.

Artikel bersambung dibawah

“Total luas area pameran mencapai 6.350 m², lebih besar dibanding tahun lalu karena menggunakan area indoor dan outdoor dengan fasilitas yang lebih baik dan lokasi lebih startegis, harapannya GIIAS Makassar Auto Show akan dapat membawa kebaikan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya,” tambah Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event, penyelenggara rangkaian GIIAS Auto Show 2016.

Dalam acara ini, masyarakat akan dipuaskan dengan hadirnya brand-brand terbaik dari Agen Pemegang Merek (APM) dengan kategori Passenger Cars sebanyak 12 brand, yaitu Chrysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota ditambah 3 peserta commercial cars yaitu UD Truck, Mitsubishi Fuso hingga Tata Motors.

Setelah membuka rangkaian Pameran otomotifnya di Makassar, Gaikindo akan melanjutkan rangkaian kegiatan GIIAS 2016 dengan menghadirkan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara yang akan dilangsukan pada tanggal 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang dan Surabaya pada tanggal 28 September – 2 Oktober 2016. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support