GIIAS Makassar Auto Show 2015 Resmi Dibuka

Berita Otomotif

GIIAS Makassar Auto Show 2015 Resmi Dibuka

MAKASSAR - GIIAS Makassar Auto Show 2015 resmi dibuka di Celebes Convention Center. Pameran ini akan diselenggarakan pada 25 – 29 November 2015.

“Pameran otomotif ini sangat tepat diadakan di Makassar karena provinsi Sulawesi Selatan merupakan satu-satunya provinsi yang tidak mengalami penurunan ekonomi di saat perekonomian nasional sedang melemah,” ungkap H. Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulawesi Selatan.

Ia pun menambahkan bahwa dengan pengelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show 2015 diharapkan mampu meningkatkan perkembangan teknologi otomotif dan mendorong pertumbuhan ekonomi, “Sulawesi Selatan menduduki peringkat keenam dalam penjualan mobil nasional.  Setiap bulan lebih dari 2.000 unit mobil terjual di Makassar,”

Sementara itu Noegardjito, Sekretaris Umum Gaikindo mengatakan bahwa Pameran Otomotif GIIAS Makassar Auto Show 2015  diharapkan mampu menjadi motor perkembangan otomotif di luar pulau Jawa, “Kami harap ajang ini dapat dijadikan untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Sulawesi.  Sehingga dapat mendorong pencapaian penjualan kendaraan di Indonesia Timur yang pada akhirnya dapat  memberikan kontribusi positif terhadap penjualan mobil secara nasional,” ujarnya.

Tak hanya pameran mobil, GIIAS Makassar Auto Show 2015 juga menghadirkan berbagai aksi sosial sebagai bentuk kepedulian industri otomotif Indonesia, seperti GIIAS EduCare dan Student’s Day yang akan menyasar generasi penerus negeri.  Dalam pameran kali ini GIIAS EduCare akan menyerahkan 2.500 buku tulis dan buku bacaan layak baca kepada Dewan Pendidikan Kota Makassar. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support