GIIAS 2017 akan Pamerkan Pesatnya Perkembangan Industri Otomotif Dunia

Berita Otomotif

GIIAS 2017 akan Pamerkan Pesatnya Perkembangan Industri Otomotif Dunia

JAKARTA – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 diharapkan menjadi media yang dapat mewakili gerak langkah Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) dalam turut membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan lebih baik.

“Dengan tema Rise of the Future Mobility, kami ingin menunjukkan betapa pesatnya perkembangan industri otomotif dunia. Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong pengubahan pada industri otomotif untuk menjadi lebih baik. Pengubahan-pengubahan inilah yang kami ingin tunjukkan di GIIAS 2017 tujuannya mengajak para pelaku industri serta masyarakat untuk mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi yang terjadi di dunia otomotif,” kata Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

GIIAS 2017 akan diisi oleh 30 merek kendaraan anggota GAIKINDO, yang terdiri dari 22 merek mobil penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus & Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Pameran ke-25 ini akan diselenggarakan dari 10 - 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual