GIIAS 2016 DIkunjungi Lebih dari 400.000 Orang

Berita Otomotif

GIIAS 2016 DIkunjungi Lebih dari 400.000 Orang

TANGERANG – Dunia otomotif memang memiliki daya tarik tesendiri di Indonesia. Terbukti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dibanjiri ratusan ribu pengunjung .

Tercatat setidaknya sudah lebih dari 400.000 pengunjung hadir hingga Sabtu sore kemarin (20/8/2016).

“Angka pengunjung GIIAS 2016 berhasil menembus angka 400 ribu pengunjung. Hal ini hal ini menunjukkan bahwa gelaran GIIAS 2016 merupakan pameran otomotif yang ditunggu-tunggu sekaligus didambakan baik oleh peminat otomotif dan masyarakat luas lainnya,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2016.

Rizwan pun menambahkan bahwa jumlah pengunjung terbanyak terjadi pada tanggal 17 Agustus 2016 yaitu sebanyak 62.067 pengunjung. Banyaknya jumlah pengunjung tersebut telah temasuk dengan jumlah wartawan Nasional maupun internasional yang berjumlah lebih dari 1.000 orang. Jumlah ini akan terus bertambah mengingat pameran GIIAS sendiri masih menyisakan 1 hari lagi.

“Kami berharap pengunjung pulang dengan membawa kesan baik akan pameran ini. Untuk kedepannya kami akan terus memberikan upaya terbaik untuk menghadirkan gelaran otomotif berkelas dunia yang terus dinantikan kehadirannya oleh masyarakat,” pungkasnya.

Pada acara penutupan ajang otomotif berskala internasional milik Gaikindo ini, turut berlangsung juga sejumlah acara tahunan yang tak pernah terlewatkan di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 seperti Miss Auto Show, Favorite Booth dan Favorite Car. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support