GIIAS 2016 akan Berkelas Dunia

Berita Otomotif

GIIAS 2016 akan Berkelas Dunia

JAKARTA – Tingginya antusiasme masyarakat pada GIIAS 2015, Gaikindo kembali berencana untuk menghadirkan pameran serupa pada tahun 2016.

Mengambil lokasi yang sama yaitu Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, GIIAS akan diselenggarakan dari 11-21 Agustus 2016.

“GIIAS sebagai satu-satunya pameran otomotif milik Gaikindo terbukti telah memberikan kontribusi signifikan bagi industri otomotif di Indonesia,” ungkap Ketua Umum GAIKINDO Sudirman MR.

Ia pun menambahkan, di tahun kedua GIIAS ini pihaknya akan fokus untuk menjadikan GIIAS sebagai pameran otomotif dunia.

"Di tahun kedua ini kami fokus untuk mengukuhkan pameran otomotif GIIAS ke panggung otomotif dunia. Indonesia sudah mulai mencuri perhatian di Asia dan dunia sebagai pasar otomotif potensial.”

Sepanjang tahun 2015, GIIAS mencatat ada 21,658 kendaraan terjual dan Rp 6,3 triliun yang dihasilkan dari rangkaian acara pamerannya termasuk roadshow ke kota besar lainnya seperti Surabaya dan Makassar.

“Pencapaian yang dicatatkan GIIAS ini tentu merupakan sebuah pencapaian tinggi sekaligus menjadi bukti bahwa pameran otomotif merupakan salah satu ajang paling dinanti dan digemari oleh para konsumen Indonesia,” tambah Sudirman.

Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara pameran GIIAS pun akan menambah luas area pameran agar dapat lebih menampung kebutuhan masyarakat.

“Tahun ini kami akan menambah luas area pameran GIIAS 2016 sebesar 5,000 meter persegi untuk menjadikan GIIAS 2016 setara dengan pameran otomotif berkelas dunia lainnya,” pungkasnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support