Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GIIAS 2015 akan Sedot 300 Ribuan Pengunjung

Berita Otomotif

GIIAS 2015 akan Sedot 300 Ribuan Pengunjung

JAKARTA - Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) diharapkan dapat didatangi banyak pengunjung.

Andy Wimarsyah, Presiden Direktur Seven Event selaku penyelenggara pameran mengatakan bahwa target pengunjung akan disamakan dengan target pengunjung Indonesia International Motor Show 2014.

"Target jumlah pengunjung sama dengan IIMS 2014 lalu (380.000 pengunjung). Ini karena lokasinya baru dan kami menjadikan pameran lalu sebagai patokan," ungkapnya.

Sementara itu Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS 2015 mengatakan bahwa para pengunjung pameran otomotif kebanyakan dari Jakarta Selatan dan lokasi baru ini jutru lebih memudahkan para pengunjungnya.

"Kami sudah melakukan survey, kebanyakan pengunjung berasal dari Jakarta Selatan, Tangerang, Jakarta Barat baru Jakarta Timur," ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa akses lokasi acara terbilang mudah dicapai.

"ICE bisa dicapai dari arah jalan tol JORR, bisa dari Kapuk dan lain-lainnya. Hanya memang kesannya (BSD) itu jauh. Namun hasil survey kami mengatakan bahwa ini cocok. Ini kan hanya tinggal membiasakan (pengunjung) kesana. Pertanyaan ini pun juga pernah terlontar pada saat dari JCC ke JIExpo, tapibisa jalan juga," tambahnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang