GIIAS 2019 Hampir Usai, Mitsubishi Rangsang Penjualan dengan Paket Menarik

Berita Otomotif

GIIAS 2019 Hampir Usai, Mitsubishi Rangsang Penjualan dengan Paket Menarik

TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan untuk menjual sebanyak 4.000 unit kendaraan sepanjang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Namun hingga hari ke delapan (Kamis, 25 Juli 2019), penjualan mereka baru berhasil menembus angka 2.526 unit. Itu artinya mereka harus berhasil menjual sedikitnya 1.474 unit hingga penutupan GIIAS 2019 pada tanggal 28 Juli 2019.

“Kami optimis target dapat terlampaui, karena biasanya penjualan akan meningkat di hari-hari terakhir pameran, seiring masuknya SPK," ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Irwan Kuncoro siang hari tadi.

Dari jumlah tersebut, Mitsubishi Xpander masih menjadi unit paing laris yang terjual dengan mencapai angka penjualan 1.442 unit. Peringkat kedua diisi oleh Pajero Sport sebanyak 960 unit, Mitsubishi Outlander Sport sebanyak sembilan unit, Mitsubishi Triton  54 unit dan Mitsubishi Eclipse Cross 61 unit.

Mitsubishi sendiri memberikan beragam promo menarik di ajang GIIAS 2019. Untuk Mitsubishi Xpander, gratis premium seat cover, program pembiayaan bunga rendah / DP rendah dan grais asuransi 1 tahun + 3 gram emas untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, gratis kaca film Konica Minolta dan program lucky dip berhadiah paket aksesoris, 5 gram emas atau handphone Samsung.

Pajero Sport akan mendapatkan program cicilan ringan / bunga 0%, program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun, gratis kaca film V-Kool dan gratis vocher belanja Rp 5 juta.  Untuk pelanggan Outlander Sport akan mendapat program cicilan ringan / bunga rendah  dan gratis kaca film.

Dengan program-program ini diharapkan pelanggan akan memiliki kesempatan lebih untuk mendapatkan kendaraan impian mereka. [Adi/Ari]

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar