Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Genesis, Merek Mewah dari Hyundai, Siap Bersaing dengan Lexus, Infiniti

Berita Otomotif

Genesis, Merek Mewah dari Hyundai, Siap Bersaing dengan Lexus, Infiniti

SEOUL – Setelah Toyota dengan Lexus, Nissan dengan Infiniti, serta Honda dengan Acura, kini giliran Hyundai meluncurkan merek baru untuk segmen mobil mewah, Genesis.

Genesis akan menjadi merek yang berdiri sendiri namun tetap berada dalam manajemen Hyundai. Pada tahun 2020, Hyundai Motor akan meluncurkan 6 model dan akan melengkapi mobil-mobil mewah dunia lainnya.

Genesis akan berusaha untuk menciptakan perbedaan dari sebuah kemewahan, salah satunya adalah dengan menyediakan platform baru untuk mobilitas masa depan yang akan berpusat pada manusianya. Dengan memberikan semua kebutuhan manusia pada semua aspek, Genesis akan mewujudkan 4 aspek utama yaitu, manusia-yang berfokus pada inovasi, perfoma bagus dan seimbang, desain porty elegan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

“Kami menciptakan brand Genesis dengan sepenuhnya fokus pada konsumen yang menginginkan pengalaman memiliki mobil yang menghemat waktu dan tenaga, dengan inovasi yang meningkatkan kepuasan. Genesis akan memenuhi ekspektasi tersebut, menjadi pemimpin pasar melalui strategiberpusat pada manusia,” ungkap Euisun Chung, Hyundai Motor Company Vice Chairman.

Untuk membedakan Genesis dengan Hyundai, Genesis akan menggunakan desain berbeda, penamaan dan servis konsumen yang saat ini masih dikembangkan. Sementara itu untuk logo, Genesis akan menggunakan logo baru dengan sayap berkembang dan menjadikan tampilannya menjadi lebih mewah.

Sementara untuk penamaan, model-model Genesis akan menggunakan huruf G dengan penomoran 90, 80 atau 70 dan seterusnya untuk merepresentasikan segmen.

“Model-model Genesis akan memberikan inovasi teknologi, perfoma berkendara dan kemewahan untuk para pelanggan. Setiap model Genesis akan dibuat sesuai dengan harapan para pelanggan guna memenuhi kebutuhan mereka,” tutup Woong-Chul Yang, Head of Hyundai Motor R&D Center and Vice Chairman of Hyundai Motor. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang