Genesis G90, Sedan yang Bikin BMW Seri 7 Merinding, Diluncurkan

Mobil Baru

Genesis G90, Sedan yang Bikin BMW Seri 7 Merinding, Diluncurkan

SEOUL - Hyundai meluncurkan model pertama Genesis yaitu Genesis G90. Mobil yang akan dikenal sebagai EQ900 di Korea Selatan ini akan masuk ke segmen Large Luxury Sedan (sedan besar mewah).

Mobil ini dirancang sedemikian rupa agar memiliki nuansa yang elegan dan megah, sesuai dengan gaya Genesis yaitu 'Athletic Elegance'. Dari sisi luar, Genesis G90 menjanjikan penampilan yang kuat namun halus sementara pada bagian dalam, bahan-bahan terbaik digunakan untuk memberikan kenyamaman dan kemewahan.

Pada bagian depan, Genesis G90 akan dilengkapi dengan beragam ciri khas dari Genesis seperti grille ‘Crest’ dan emblem baru dari Genesis. Guna memberi kesan tangguh, Genesis G90 akan menggunakan kap mesin panjang dengan overhang pendek. Lampu depan akan menggunakan LED desain desain tajam.

Pada bagian samping, Genesis G90 mempersembahkan garis-garis aerodinamika berani dan mengalir hingga ke bagian belakang. Genesis G90 juga menggunakan knalpot ganda untuk memberikan kesan tangguh pada bagian belakang.

Genensis G90  akan memiliki 8 pilihan warna yang bisa meingkatkan kesan elegan pada mobil.

Masuk ke dalam kabin, Genesis G90 dilengkapi dengan desain tata letak yang terinspirasi dari desain ‘Graceful Luxury’. Anggun dan mewah dilengkapi bahan terbaik dengan jahitan dan warna elegan menjadikan interior mobil semakin memanjakan penghuninya.

Untuk memilih bahannya saja, Genesis memberikan perhatian yang demikian besar guna memberikan kualitas dan tampilan terbaik. Dengan bekerjasama dengan pemosuk kulit Italia, Concerio Pasubio SPA, Hyundai secara khusus mengembangkan kulit sebagai bahan dari kursi G90. Selain kulit, G90 dilengkapi dengan beberapa aksesn kayu untuk memberi lebih banyak nuansa kemewahan.

Untuk memaksimalkan kenikmatan dalam berkendara, Genesis G90 akan menyodorkan beberapa pilihan mesin yaitu V6 3.3-liter T-GDI yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 370PS, V6 3.8-liter GDI yang menghasilkan tenaga sebesar 315PS dan V8 5.0-liter GDI yang bisa memberikan tenaga sebesar 425PS. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual