Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

General Motors Rayakan Penjualan Kesetengah Miliar Kendaraan

Berita Otomotif

General Motors Rayakan Penjualan Kesetengah Miliar Kendaraan

KANSAS CITY – General Motors (GM) merayakan penjualan mobil ke-500 juta unit di seluruh dunia dalam 106 tahun lebih mereka bertarung di dunia otomotif.

GM CEO Mary Barra dan GM North America & Global Chevrolet President Alan Batey merayakannya pada hari Senin dengan sejumlah pelanggan, karyawan dan para dealer di Fairfax (Kansas) Assembly Plant, dan memberi kejutan seorang veteran Irak, Trent Brining, dengan sebuah kunci Chevrolet Malibu 2016. Produksi midsize sedan tersebut akan dimulai di pabrik ini akhir tahun nanti.

Brining adalah seorang pensiunan Kopral Angkatan Darat yang menerima penghargaan Purple Heart. Ia terluka parah pada tahun 2005 setelah terkena serangan roket saat berpatroli di pinggrian kota Baghdad. Ia harus menjalani 23 operasi pada lengan dan kakinya. Ia adalah satu dari 5 pelanggan GM yang akan diberikan sebuah mobil baru yang akan dibangun GM di pabrik regional tempat mereka tinggal.

Barra pun mengumumkan bahwa pada minggu ketiga Mei, pihaknya akan memberikan promo khusus yang disebut dengan one-time Customer Appreciation Discount. Diskon tersebut bisa dikombinasikan dengan intensif lainnya.

“Selama tahun 2015, kami berharap untuk menjual lebih dari 1.000 unit kendaraan per jam, 24 jam sehari. Ini artinya menjual 10 juta kendaraan, yang paling banyak dalam sejarah kita. Saya melihat ini merupakan jumlah yang luar biasa sebagai 10 juta kesempatan untuk membuktikan perusahaan kita dan mengucapkan terima kasih.”

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang